Wah, Gisele Bundchen Bisa Melahap 10 Donat Mini Sekali Ngemil!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 31 Mar 2018 11:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Model senior Gisele Bundchen terkenal dengan pola makan sehatnya. Siapa sangka ia tak kuasa menolak godaan donat mungil dari Dunkin' Donuts!

Dalam wawancara terbaru bersama The Wall Street Journal Magazine (27/3), Gisele mengungkap bahwa ia tak kuasa hanya makan satu donat mungil Dunkin' Donuts, Munchkins.

"Kamu tahu Munchkins? Ya Tuhan. Saya tidak bisa hanya memakannya satu. Saya harus makan, seperti, 10. Munchkins sangat kecil... Ini adalah guilty pleasure," ujarnya.
Wah, Gisele Bundchen Bisa Melahap 10 Donat Mini Sekali Ngemil!Foto: Istimewa
Pengakuan model 37 tahun ini sangat bertolak belakang dengan pola makan hariannya yang sehat. Gisele diketahui menjalani diet 80% sayuran. Ia juga tak mengonsumsi gula putih, tepung terigu putih, MSG, kafein, jamur dan produk susu. Diet ini dijalani Gisele bersama suaminya, Tom Brady.

Meski begitu, Gisele menjadi penggemar Munchkins sejak dulu. Ia bahkan pernah 'menang' dari suaminya saat berkeinginan membawa beberapa kotak Munchkins ke tempat latihan hockey anaknya, Benjamin.
Wah, Gisele Bundchen Bisa Melahap 10 Donat Mini Sekali Ngemil!Foto: Istimewa
"Munchkins menjadi barang yang kami bawakan," ujar ibu dua anak ini. Pewawancara Gisele dari The Wall Street Journal Magazine, Jason Gay, menilai apa yang dilontarkan Gisele adalah kenyataan.

"Pembaca, saya butuh Anda untuk percaya penilaian saya," ujar Gay. "Saya meyakini sepenuh hati bahwa Gisele berkata jujur (soal mencintai Munchkins)," tulis Gay. Menurutnya ini tergambar dari tatapan mata Gisele.

Munchkins sendiri memang jadi salah satu menu favorit dari Dunkin' Donuts. Berupa donat kecil, seukuran lubang di tengah donat, dengan aneka rasa.

Ada juga Munchkins yang luarnya dilapisi permukaan cokelat atau gula bubuk. Biasanya dijual dalam kemasan kotak isi 25 atau 50 di Amerika Serikat. (sob/odi)