Jorok! Ibu Ini Suruh Anaknya Buang Air Kecil di Gelas Restoran

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 25 Mar 2018 12:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Entah apa yang terlintas di benak ibu asal Hong Kong ini. Ia menyuruh anaknya buang air kecil di gelas restoran lalu kembali menaruhnya di meja!

Sebuah video viral di media sosial China, memperlihatkan seorang ibu yang sedang adu argumen dengan seorang pengunjung pria di restoran di Hong Kong. Pemicunya karena sang pengunjung memergoki ibu ini membiarkan anak laki-lakinya pipis di gelas.

Dari unggahan Eric LO UK di YouTube diketahui peristiwa ini terjadi pada 19 Mei 2017. Tepatnya di jaringan restoran beef bowl ternama di Sceneway Plaza di Kowloon, Lam Tin.
Jorok! Ibu Ini Suruh Anaknya Buang Air Kecil di Gelas RestoranFoto: Istimewa
Baca Juga: Hiii.. Jijiknya! Tak Sangka Gerai Pizza Ini Bagian Dalamnya Jorok Sekali

Dikutip dari Next Shark (21/3), pengunjung pria merasa ngeri saat menyaksikan seorang ibu justru menginstruksikan anaknya pipis di gelas restoran. Setelah si anak selesai, ibu ini dengan santai menaruh gelas di atas meja.

Pengunjung yang kesal ini lalu memberitahu para pegawai restoran dan menyita perhatian dengan aksinya. Terlebih si ibu marah dan terlibat adu saling menjerit dengan si pengunjung.
Jorok! Ibu Ini Suruh Anaknya Buang Air Kecil di Gelas RestoranFoto: Istimewa
Selama keributan ini berlangsung, si ibu memberitahu pengunjung bahwa itu bukan urusannya. Ia bahkan sempat mengancam si pengunjung akan memanggil polisi.

Akhirnya suami si ibu memutuskan untuk memindahkan istri dan anaknya ke meja di sisian lain restoran. Ini dilakukan untuk melerai pertengkaran istrinya dengan pengunjung yang kesal.
Jorok! Ibu Ini Suruh Anaknya Buang Air Kecil di Gelas RestoranFoto: Istimewa
Insiden hampir sama terjadi tahun lalu. Kala itu seorang ibu tertangkap kamera sedang fokus main HP, sementara anak laki-lakinya buang air kecil di mangkok. Ia pun seolah tak peduli dan mengatakan, toh pegawain restoran nanti akan mencucinya.

Nah bagaimana menurut kamu tindakan ibu seperti ini?

Baca Juga: Ketika Pelayan Restoran Curhat Soal Kejorokan Makanan dan Alat Makan (dvs/odi)