Mau Rambut Bau Gurih? Pakai Sampo Keju dan Kondisioner Bacon Ini!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 23 Mar 2018 10:10 WIB
Foto: Einstein Bros Bagels Foto: Einstein Bros Bagels
Jakarta - Membilas rambut dengan sampo dan kondisioner buatan Einstein Bros dijamin menarik perhatian. Wanginya keju dan bacon yang bikin rambut beraroma gurih!

Perusahaan bagel Einstein Bros di Amerika baru saja mengeluarkan produk baru. Bukan bagel rasa unik, melainkan sampo dan kondisioner beraroma makanan.

Yap, ada The Cheesy Shampoo atau sampo wangi keju dan Wakin' Bacon Conditioner atau kondisioner wangi bacon yang dijual online. Harganya masing-masing USD 9.99 atau sekitar Rp 137.000.
Mau Rambut Bau Gurih? Pakai Sampo Keju dan Kondisioner Bacon Ini!Foto: Einstein Bros Bagels
Dikabarkan Metro (21/3), sampo dan kondisioner ini sekarang sedang habis. Hal ini menunjukkan banyak orang penasaran jika rambutnya wangi makanan gurih. Meski begitu, Einstein Bros akan memberitahukan jika stok pencuci rambut ini kembali ada.

Baca Juga: Tambahkan Gula ke Sampo Bisa Bikin Rambut Lebih Sehat?

"Apa yang lebih baik dibanding memulai hari dengan aroma sampo keju dan kondisioner bacon dari Einstein Bros Bagels?," ujar Kerry Coyne, perwakilan dari perusahaan bagel ini.

Menurutnya rangkaian pencuci rambut ini adalah 'menu' sarapan terbaik. "Sekarang penggemar kami bisa mandi dengan aroma harum, membuat mereka terlihat luar biasa karena aromaya seperti makanan, sepanjang hari," lanjut Kerry.
Mau Rambut Bau Gurih? Pakai Sampo Keju dan Kondisioner Bacon Ini!Foto: Thinkstock
Sebelumnya, Einsten Bros dikenal dengan sajian bagel unik. Mereka meluncurkan bagel berkafein pertama di dunia pada pertengahan tahun lalu.

Bernama Espresso Buzz Bagel, roti ini mengandung 32 mg kafein. Jumlah tersebut sekitar sepertiga dari gelas kopi ukuran 250 ml..

Kafein dalam bagel bersumber baik dari espresso dan tepung buah kopi (coffee cherry). Bagel juga mengandung 13 gram protein yang berasal dari biji kakao.

Nah, kalau kamu tertarik membeli sampo keju atau kondisioner Bacon buatan Einstein Bros, bisa melihat ketersediannya di einsteinbros.myshopify.com.

Baca Juga: Ini Dia Bagel Pertama di Dunia dengan Citarasa Kopi (dvs/odi)