Citarasa Eksotik Bali

Bisa Nikmati Afternoon Tea yang Komplet dan Cantik di 5 Kafe Ini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 17 Mar 2018 15:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
FOKUS BERITA Citarasa Eksotik Bali
Bali - Bali menawarkan pengalaman kuliner yang lengkap. Kini ada banyak kafe yang sediakan paket high tea. Minum teh ditemani pastry enak.

Kalau mau bersantai di Bali, cobalah menyesap teh di sini. Ada yang menawarkan pemandangan birunya laut Bali atau terkesan homey dengan interior shabby chic yang cantik. Cek 5 kafe di Bali berikut ini yang bisa jadi tempat ngeteh 'cantik.'

Baca Juga: Babi Guling Enak Renyah Ada di 5 Warung Makan Ini

1. Angelita Tea Salon and Patisserie

Bisa Nikmati <i>Afternoon Tea</i> yang Komplet dan Cantik di 5 Kafe IniFoto: Istimewa

Foto: Instagram angelitapattiserie
Di Kerobokan, ada Angelita Tea Salon and Patisserie yang bisa kamu sambangi. Kafe ini terkenal dengan dekorasi vintage shabby chic-nya yang cantik. Pilihan tehnya beragam seperti earl grey, green mint dan rolay darjeeling dari pilihan Classic Tea. Ada juga Special Blends seperti silver moon dan golden rose tea. Ngeteh makin asyik ditemani aneka cake dan pastry. Kalau mau kenyang, menu Allday Breakfast di sini bisa dicoba.

Angelita Tea Salon and Pattiserie
Jl. Raya Kerobokan No. 10A, Kerobokan
Telepon: 0812 38974888

2. Biku

Bisa Nikmati <i>Afternoon Tea</i> yang Komplet dan Cantik di 5 Kafe IniFoto: Istimewa

Foto: Instagram bikubali
Masih di Seminyak, ada tempat menikmati traditional high tea yang unik. Namanya Biku dengan pilihan teh yang sangat lengkap. Ada lebih dari 50 jenis teh berbeda dari seluruh dunia di sini. Dari deretan House Collection ada Java 'Agung' Black dan Signature Blend yang patut dicoba. Biku juga punya New Specialty Teas seperti Smoky Earl Grey dan Golden Rose Tea. Pendampingnya ada scones, finger sandwiches, mini quiches dan sweet cookies.

Biku
Jl. Petitenget, Seminyak
Telepon: 0361 8570888

3. Copper Kitchen & Bar

Bisa Nikmati <i>Afternoon Tea</i> yang Komplet dan Cantik di 5 Kafe IniFoto: Istimewa

Foto: Bisma Eight
Di Bisma Eight Hotel Ubud, ada resto Copper Kitchen & Bar yang menyajikah teh enak. Pilihannya memang tak terlalu banyak seperti earl grey, Scotish breakfast, chamomile dan peppermint. Namun teh ini disajikan dalam paket Afternoon Tea menarik. Pilihan pendampingnya ada assorted artisan sandwich seperti ayam, mayo dan chutney mangga. Ada juga scone cranberry, puding sagu dengan berry compote, marshmallow panggang, salted caramel tart hingga wingko. Lengkap!

Copper Kitchen & Bar
Bisma Eight Hotel, Jalan Bisma, Ubud
Telepon: 0361 4792888

4. Metis

Bisa Nikmati <i>Afternoon Tea</i> yang Komplet dan Cantik di 5 Kafe IniFoto: Istimewa

Foto: Metis
Bukan hanya aneka makanan Barat menggugah selera, Metis juga punya paket high tea yang patut dicoba. Di Le Jardin tersedia paket Melati dan Alamanda untuk menyesap teh. Pada paket Melati ada pendamping lumpia sayur renyah, beberapa jenis sandwich dan aneka cake manis. Sementara paket Alamanda berisi aneka cupcake, chocolate eclairs, macaron dan cake kelapa yang cocok untuk pencinta sajian manis.

Metis
Jl. Petitenget No. 6, Seminyak
Telepon: 0361 4737888

5. Standing Stones

Bisa Nikmati <i>Afternoon Tea</i> yang Komplet dan Cantik di 5 Kafe IniFoto: Istimewa

Foto: Instagram standingstonesbali
Restoran Standing Stones di The Royal Purnama jadi spot Instagramable karena menawarkan pemandangan mirip di Stonehenge, Inggris. Susunan bebatuan besar berdiri dengan latar belakang laut biru yang indah. Suasana asyik ini bisa dinikmati dengan mencicip high tea di Standing Stones. Ada koleksi teh premium dari Femmes Dammann French. Juga minuman andalan kafe ini, Earl Grey Blend. Pelengkapnya aneka pastry, kue dan biskuit yang lezat.

Standing Stones
Jl. Pantai Purnama Sukawati, Gianyar
Telepon: 0361 8493706

Baca Juga: Warung Berkah: Murah Sedap! Bebek Betutu dan Plecing Segar Khas Bali
(adr/odi)
FOKUS BERITA Citarasa Eksotik Bali