Jimmy Kimmel Beri Kejutan di Oscar 2018 dengan Bagikan Camilan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 06 Mar 2018 16:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Selalu ada kejutan saat perhelatan Oscar. Kali ini Jimmy Kimmel bagikan camilan khusus untuk hadirin yang ikut menonton di sebuah bioskop.

Perhelatan Oscar 2018 berlangsung meriah. Dipandu presenter kondang Jimmy Kimmel, para selebriti papan atas seperti Gal Gadot, Margot Robbie, Mark Hamill, Ansel Elgor, Armie Hammer, Emily Blunt, Lin Manuel Miranda, Lupita Nyong'O hadir. Sutradara Guillermo del Toro bergabung membagikan camilan ke penonton bioskop di sebuah teater lokal yang tak jauh dari tempat Oscar digelar.

Baca Juga: Sambut Oscar, Jimmy Kimmel Bikin Pancake Oscar The Grouch untuk Sang Putri
Jimmy Kimmel Beri Kejutan di  Oscar 2018 dengan Bagikan CamilanFoto: Istimewa

Jimmy mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan penghargaan kepada semua orang yang menghabiskan uang mereka untuk menonton film tahun ini.

"Kami punya permen, gummy bears, juga hot dog cannon ball," ucap Jimmy dilansir dari Delish (04/18). Ketika membagikan makanan tersebut para penonton bioskop nyaris tak percaya.

Para penonton bioskop yang berada di TCL Chinese Theatre, sebelumnya tengah menyaksikan acara screening dari film Wrinkle In Time ketika Jimmy dan selebriti lainnya masuk ke dalam studio. Mereka membawa keranjang berisi camilan dengan kru kamera. Para penonton bioskop langsung berdiri dan bertepuk tangan.

"Kami membawa beberapa barang, dan ini lebih baik dari piala Oscar," ungkap Gal Gadot ketika membagikan camilan kepada penonton yang berteriak riuh.
Jimmy Kimmel Beri Kejutan di  Oscar 2018 dengan Bagikan CamilanFoto: Istimewa

Setelah sukses membagikan camilan ke penonton bioskop, Jimmy dan yang lain kembali ke Dolby Theatre dan kembali membagikan camilan untuk para tamu Oscar. Sebelumnya, Jimmy juga menyiapkan kotak camilan untuk dinikmati para tamu sepanjang Oscar berlangsung.

"Kami tidak suka melihat orang kelaparan. Jadi kami siapkan kotak camilan untuk semua orang di Oscar, termasuk donasi ke @LaFoodBandk untuk setiap kotaknya," tulis Jimmy melalui akun Twitternya, @JimmyKimmelLive.

Kotak camilan itu berisi keripik kentang, permen gummy bear, dan paket pencuci mulut lengkap dengan pesan dari Jimmy.
Jimmy Kimmel Beri Kejutan di  Oscar 2018 dengan Bagikan CamilanFoto: Istimewa

"Tidak akan membiarkan Anda menyaksikan Oscar tanpa camilan. Tolong jangan lempar camilan ini ke arahku," tulis Jimmy.

Ini bukan pertama kalinya Jimmy membuka acara Oscar dengan makanan. Pada tahun sebelumnya Jimmy mendaratkan parasut berisi kue, donat, dan permen dari langit-langit teater.

Baca Juga: Ini 5 Adegan Bersama Makanan dari Nominasi Gambar Terbaik Piala Oscar (sob/odi)