Sambut Oscar, Kafe Ini Sajikan 'Red Carpet Doughnut' yang Mewah

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 05 Mar 2018 13:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Selain selebriti, kafe di Amerika ini juga ingin rayakan Oscar. Dengan menciptakan donat red velvet dengan lapisan glitter emas yang menawan.

Astro Doughnuts & Fried Chicken telah menciptakan donat unik nan mewah untuk camilan para tamu yang hadir di kafenya. Kilauan glitter emasnya hampir sama dengan emas piala Oscar.

Baca juga: Bingkisan Makanan dan Minuman Rp 1,3 M Disiapkan untuk Para Bintang Nominasi Oscar

Sambut Oscar, Kafe Ini Sajikan 'Red Carpet Doughnut' yang MewahFoto: Istimewa

"Red Carpet Doughnut", sebuah donat red velvet berwarna merah yang dilapisi dengan glitter emas. "Donat ini dibuat untuk menikmati pengalaman yang menyenangkan layaknya mendapatkan penghargaan Oscar," jelas pendiri dan CEO Astro Doughnuts Ellion Spaisman yang mengumumkan dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Camilan gemerlap dan bergizi ini dibuat untuk menghormati upacara Academy Awards ke-90 yang diselenggarakan tiap tahun.

"Semua orang para tamu yang datang ke kafe diharapkan akan menyukai donat ini. Kami memutuskan untuk menggabungkan keduanya dan menciptakan donat yang cocok untuk selebriti Hollywood, terinspirasi oleh lokasi terbaru kami di Downtown Los Angeles yang baru dibuka setahun lalu," kata Spaisman.

Sambut Oscar, Kafe Ini Sajikan 'Red Carpet Doughnut' yang MewahFoto: Istimewa

Ia juga menambahkan, "Warna emas dari Red Carpet Donut mengingatkan kita pada patung emas. Sementara warna merah di dalamnya menunjukkan sebagai karpet merah yang dipenuhi para selebriti".

Donat glitter ini dijual dengan harga $ 5 atau sekitar Rp 68.500 selama akhir pekan Oscar di restoran Astro di Los Angeles. "Ini adalah inisiatif LA," kata anggota tim PR Astro Donuts kepada The Daily Meal. Akan tetapi donat ini juga tersedia di Astro Donuts & Fried Chicken di Washington, D.C dan Virginia sampai akhir pekan dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Ini Menu Mewah yang Disiapkan oleh Chef Wolfgang Puck untuk After Party Oscar

[Gambas:Video 20detik]

(lus/odi)