Chrissy Teigen Tak Jadi Datang ke Jamuan Oscar Demi Cicip Taco

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 05 Mar 2018 10:32 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Jamuan pesta usai Oscar selalu ditunggu-tunggu selebriti yang hadir. Tapi Chrissy Teigen justru lebih memilih makan taco buatan food truck. Kenapa ya?

Chrissy Teigen rupanya tahu benar apa yang jadi prioritasnya. Model yang sedang hamil anak kedua ini tadinya akan datang ke Oscar yang kini tengah berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood (4/3). Tapi ia memilih batal datang ke jamuan pesta mewah itu.

Dikutip dari The Daily Meal (4/3), Teigen berkicau di Twitter, "Saya telah membatalkan Oscars Minggu dan sedang berencana mencari truk taco yang ada di Ugly Delicious. Apakah ada seseorang yang sedang hamil 6 bulan dan butuh gaun untuk datang ke Oscar?"

Chrissy Teigen Tak Jadi Datang ke Jamuan Oscar Demi Cicip TacoFoto: Instagram

Baca Juga: 10 Tips Masak Chrissy Teigen di Instagram Ini Bisa Anda Coba

Secara khusus istri penyanyi John Legend ini ingin melahap taco yang muncul dalam acara David Chang di Netflix, Ugly Delicious. Untungnya, Teigen berhasil menemukan taco yang dimaksud. Ternyata berasal dari food truck Mariscos Jalisco di Los Angeles.

Tak lama berselang, Teigen kembali berkicau di Twitter. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah berencana datang ke acara penghargaan Oscar tahun ini. Yang ia batalkan adalah datang ke acara jamuan pesta usai Oscar berlangsung.

"Klarifikasi: Saya tidak pernah berencana pergi ke Oscar tahun ini! Hanya tidak lagi pergi melihat atau ikut after parties," tuturnya. Ia melanjutkan, "Meski begitu saya akan pergi ke China malam ini usai pesta taco. Luna akan ikut tur!"

Chrissy Teigen Tak Jadi Datang ke Jamuan Oscar Demi Cicip TacoFoto: Istimewa

Baca Juga: Ini Menu Mewah yang Disiapkan oleh Chef Wolfgang Puck untuk After Party Oscar

Wah, padahal tim celebrity chef, Wolfgang Puck sudah menyiapkan santap istimewa untuk jamuan pesta Oscar. Salah satunya dessert yang selalu jadi sorotan.

Ada dua tempat untuk 30 jenis makanan penutup yang disajikan di sini. Ada cupcake wortel dan keju krim, serta gianduja cupcake untuk para vegan.

Ada juga menu permen berbentuk piala Oscar seperti Caramel-Passion Fruit Oscars Lollipops. Tak ketinggalan, kue-kue kecil dengan berbagai rasa seperti Mango-Lime Pate a Fruit with Tajin Pop, Marjolaine Cake Pop, Pistachio Raspberry Cookies.

(adr/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat