Dapat Kiriman Banyak Pizza dan Sushi Gratis, Pria Ini Justru Marah

Sonia Permata - detikFood Kamis, 15 Feb 2018 18:10 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Siapa yang tidak senang mendapatkan kiriman makanan gratis? Alih-alih berterima kasih, pria ini justru marah dan kesal.

Mendapatkan kiriman makanan berlimpah secara cuma-cuma tentu merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi jika makanan yang dikirimkan, adalah pizza, sushi, bahkan makanan khas Yunani yang terkenal lumayan mahal. Tapi pria ini justru bereaksi sebaliknya.

Baru-baru ini polisi di Jerman, tengah menyelidiki kasus tentang pengiriman pizza secara misterius di wilayah kota Dortmund.

Dapat Kiriman Banyak Pizza dan Sushi Gratis, Pria Ini Justru MarahFoto: iStock

Polisi mencari seseorang yang mengirimkan sejumlah pizza ke kantor seorang pengacara.

Diberitakan melalui Food and Wine (14/02/18), pihak polisi menyebutkan, seorang pengacara yang kesal tersebut mengajukan tuntutan pada bulan Januari. Namun, sang mengacara mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa yang berada di balik pengiriman makanan yang tidak dia inginkan tersebut.

Surat kabar setempat, Ruhr Nachrichten menamai pengacara tersebut sebagai Guido Grolle, yang menyatakan bahwa dia telah menerima lebih dari 100 pizza.

Dapat Kiriman Banyak Pizza dan Sushi Gratis, Pria Ini Justru MarahFoto: iStock

"Ini sangat menjengkelkan, saya bahkan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan saya lagi." jelas Guido. Dia mengatakan terkadang pemberitahuan tentang pengiriman makanan lewat telepon, muncul ketika dia tengah mandi di pagi hari.

Akhir-akhir ini bahkan pengiriman makanan terus berubah, dari pizza, ke sushi, sosis, hingga ke makanan Yunani. Hingga saat ini belum diketahui siapa pengirim makanan misterius ini.

Baca Juga: Domino's Uji Coba Kendaraan Robot untuk Kirim Pizza (lus/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat