Cincin Ini Bukan Hanya Cantik dan Unik Tapi Juga Enak Dimakan

Devi Setya - detikFood Senin, 12 Feb 2018 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari jadi momen berkesan bagi pasangan kekasih. Berbagai hadiah unik bermunculan termasuk cincin donat ini.

Dilansir dari Metro (9/2) Deliveroo berkolaborasi bersama Doughnut Time untuk membuat sepasang cincin tunangan yang terbuat dari donat. Cincin ini dimaksudkan untuk ikut meramaikan hari kasih sayang tahun ini.

Ini sebenarnya adalah donat yang didesain khusus dengan dekorasi menyerupai bentuk cincin. Setidaknya, saat sang kekasih menolak, Anda tidak perlu menggenggamnya, bisa langsung dimakan.
Cincin Ini Bukan Hanya Cantik dan Unik Tapi Juga Enak DimakanFoto: Istimewa
Baca juga : Sayang Dimakan! Donat dengan Paduan Proscesso Ini Cantik Sekali

Cincin ini hadir dalam dua rasa yakni glazur berwarna perak dengan desain hiasan yang terinspirasi dari cincin pertunangan Megan Markle. Sementara varian satunya berupa donat berglasur royal-esque yang hadir dalam warna emas.

Varian donat yang kedua ini lebih mewah karena disertai berlian yang bisa dimakan. Selain itu ada beberapa sprinkle berkilau yang juga bisa dimakan.

Joe Groves dari Deliveroo mengatakan, "Sedang ngumpul dengan teman atau nonton TV di rumah, kami dari Deliveroo menawarkan cincin pertunangan donat ini. Bisa jadi cara menyenangkan untuk merayakan momen spesial, termasuk saat Valentine."
Cincin Ini Bukan Hanya Cantik dan Unik Tapi Juga Enak DimakanFoto: Istimewa
Baca juga : Sambut Valentine, Toko Ini Tawarkan Cokelat Isi 1 Kilogram Nutella

Sementara Tom Anderson selaku Direktur Doughnut Time, menambahkan, "Dengan bantuan Deliveroo, kami memberi inspirasi bagi para pencinta donat. Kami juga memberi kesempatan masyarakat London untuk bisa memberikan hal menarik bagi orang tercinta di hari Valentine. Donat cantik ini pasti akan cepat terjual."

Pembeli yang tertarik bisa melakukan pemesanaan cincin ini secara ekslusif di Doughnut Time melalui Deliveroo. Harganya yakni 9,50 Euro atau sekitar Rp 159 ribu. Pemesanan mulai dibuka pada Senin, 12 Februari dan dibuat secara terbatas. (dvs/odi)