Mau Traktir Teman Sekantor? Ngga Usah Keluar Duit, Biar Detik yang Bayar!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 02 Feb 2018 15:34 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Tanggal muda mau traktir teman sekantor? Nggak perlu pakai uang sendiri, kamu bisa ajak mereka makan enak dibayarin Detikcom. Begini caranya!

Awal bulan paling enak menambah semangat kerja dengan kumpul bareng teman-teman kantor. Makin seru kalau agendanya makan enak bersama.

Mau pizza, seafood, sushi, shabu-shabu atau BBQ daging? Semuanya bisa jadi pilihan. Nggak perlu mikir uangnya dari mana, kali ini kamu bisa ikut program 'DiTraktir Detikcom.'

Mau Traktir Teman Sekantor? Ngga Usah Keluar Duit, Biar Detik yang Bayar!Foto: detikcom

Caranya mudah, cukup ikuti langkah ini.

1. Isi data diri berupa nama lengkap, e-mail dan nomor telepon aktif di FORMULIR INI.

2. Tulis alasan kenapa kamu harus ditraktir detikcom? Ceritakan juga mau ditraktir makan apa dan dimana, serta berapa orang yang mau kamu ajak di kolom komentar ARTIKEL INI.

Periode pendaftaran DiTraktir Detikcom berlangsung 29 Januari hingga 13 Februari 2018. Pemenang akan diumumkan pada 15 Februari 2018 melalui e-mail dan telepon oleh pihak Detikcom. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Mau Traktir Teman Sekantor? Ngga Usah Keluar Duit, Biar Detik yang Bayar!Foto: iStock

Saat ini sudah ada lebih dari 1.400 pembaca yang ingin ditraktir Detikcom. Salah satunya Peti Tunjungsari yang ingin mengajak 15 teman seruangan kantornya makan di Puang Oca.

"Saya beberapa kali ketinggalan acara makan bersama teman seruangan. Saya ingin mengajak 15 orang teman seruangan saya untuk makan di Puang Oca karena restoran tersebut paling dekat dan paling mudah dijangkau dari lokasi kantor saya," tulis Peti.

Ada juga Hefty Rachmah yang ingin mengajak teman-teman kantornya, kebanyakan ibu-ibu berusia sekitar 40 tahun, makan di kafe kekinian. "Tmn yg mau aku ajak jumlahnya 8 org udh termasuk sy. N pngen bgt mkn di 180 cafe dago bandung. Smoga di kabulkan Alloh SWT melewati detik.com. Aammiin," tulis Hefty.

Nah, kamu tunggu apalagi? Yuk, ikutan juga!

(adr/odi)
Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu

Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu