Nggak Usah Tunggu Punya Duit, Makan Bareng Temen Dibayarin Detikcom, Mau?​

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 29 Jan 2018 14:17 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Mau makan enak tanpa keluar duit? Cukup tulis mau ditraktir makan apa, dimana dan berapa orang yang mau kamu ajak. Semua dibayarin detikcom!

Makan bareng teman kantor memang seru. Suasana jadi lebih ramai dan makanpun jadi lebih lahap.

Mau pesan menu sendiri atau makan tengah, sama-sama enak. Apalagi kalau tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias ditraktir.

Nggak Usah Tunggu Punya Duit, Makan Bareng Temen Dibayarin Detikcom, Mau?Foto: detikcom

Bukan cuma khayalan, hal ini bisa jadi kenyataan. Detikcom melalui program DiTraktir Detikcom menawarkan kesempatan pada siapa saja untuk ditraktir.

Makin asyik karena kamu bisa pilih sendiri mau makan apa dan dimana. Langkah pertama cukup isi data diri berupa nama lengkap, e-mail dan nomor telepon aktif di FORMULIR INI.

Selanjutnya kamu perlu berikan alasan kenapa harus ditraktir detikcom. Ceritakan juga mau ditraktir makan apa dan dimana, serta berapa orang yang mau kamu ajak di kolom komentar artikel ini.

Nggak Usah Tunggu Punya Duit, Makan Bareng Temen Dibayarin Detikcom, Mau?Foto: thinkstock

Periode pendaftaran DiTraktir Detikcom berlangsung 29 Januari hingga 13 Februari 2018. Pemenang akan diumumkan pada 15 Februari 2018 melalui e-mail dan telepon oleh pihak Detikcom.

Keputusan pemenang DiTraktir Detikcom nantinya bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tunggu apalagi? Yuk, ikutan!

(adr/odi)