Baru Sehari Dibuka, Begini Antusiasme Pembaca Detik Ikuti 'DiTraktir Detikcom'

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 30 Jan 2018 12:17 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Lewat 'DiTraktir Detikcom,' pembaca Detik bisa ditraktir makan gratis bareng teman kantor. Mereka nampak bersemangat mengajak teman-teman kantornya makan enak!

Program DiTraktir Detikcom berlangsung 29 Januari hingga 13 Februari 2018. Pembaca Detik berkesempatan mengajak teman-teman kantornya makan gratis. Bisa pilih sendiri mau makan apa, dimana dan berapa orang yang ingin diajak.

Caranya sangat mudah, tinggal mengisi data diri di formulir yang sudah disediakan. Selanjutnya tinggal beri alasan kenapa kamu harus ditraktir Detikcom.

Baru Sehari Dibuka, Begini Antusiasme Pembaca Detik Ikuti 'DiTraktir Detikcom'Foto: iStock

Baru dibuka sehari, rupanya ratusan pembaca Detik bersemangat mengikuti 'DiTraktir Detikcom.' Terlihat dari 678 komentar di artikel ini.

Misbah Syamsudin, contohnya, mau mengajak 35 orang teman kantornya makan di Lobbyn Sky Terrace. "Selama ini belum ada acara kumpul sama-sama, gathering aja ga ada (sedih jadinya). Nah, makanya lewat giveaway ini, berharap banget bisa makan sama sama dengan view rooftop kota Jakarta," ujar Misbah.

Lain lagi dengan Nurun Nisa yang bekerja di perusahaan swasta milik orang India di Jakarta. Nurun menulis, "Selama aku kerja disini, aku gak pernah ngerasain acara makan-makan kaya kantor ku yg lama. Boro-boro buat acara makan-makan telat satu detik aja dipotong uang makan."

Ia berencana mengajak 5 teman kantornya makan All You Can Eat di Hanamasa atau Kushiya Monogatari. "Aku cuma mau ada moment di kantor ku yang sekarang ini," lanjut Nurun.

Baru Sehari Dibuka, Begini Antusiasme Pembaca Detik Ikuti 'DiTraktir Detikcom'Foto: detikcom

Caesar Dungga dari Yogyakarta tak mau ketinggalan. Karena ia dan rekannya bekerja di hostel yang menyediakan menu vegetarian untuk para tamu, mereka jadi jarang makan daging. "Jadi pengen banget ditraktir Detikcom di Holycow Yogya. Semoga bisa terwujud," tulis Caesar.

Lain lagi dengan Ferry Afimadana di Surabaya yang mau mengajak 20 teman kantornya makan enak. Mereka yang tergabung dalam divisi General Affair di sebuah kantor pusat perusahaan jasa sering kali sibuk dan tak bisa kumpul bersama.

"Saya pribadi berharap Detik.com bisa mewujudkan keinginan sederhana kami, untuk makan bersama-sama di Hanamasa - Gubeng Surabaya ditemani dan disupport oleh Tim Detik.com," tulis Ferry.

Nah, kamu sudah ikutan belum? Kalau belum, segera daftarkan diri di FORMULIR INI. Dan tulis alasan kamu di ARTIKEL INI. Pemenang akan diumumkan pada 15 Februari 2018.

(adr/adr)
Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu

Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu