Restoran Baru Gordon Ramsay Berkonsep Hell's Kitchen Tawarkan Sensasi Makan Seru

Devi Setya - detikFood
Senin, 29 Jan 2018 12:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Chef ternama, Gordon Ramsay diketahui memiliki 34 restoran. Kini Ia membuka restoran barunya dengan konsep unik yakni Hell's Kitchen.

Sebagaimana dikabarkan Pop Sugar (28/1) Gordon Ramsay memiliki 34 restoran di seluruh dunia. Namun dari semua restoran ini tidak ada yang mengusung konsep Hell's Kitchen yang baru saja dibuka di Las Vegas.

Nama program TV 'Hell's Kitchen' yang dibintangi Gordon Ramsay sudah lekat dengan dirinya. Mengingat tayangan memasak kontraversial ini sudah tayang sejak 30 Mei 2005. Maka ketika Ramsay membuka restoran dengan konsep Hell's Kitchen masyarakat antusias menyambutnya.
Restoran Baru Gordon Ramsay Berkonsep Hell's Kitchen Tawarkan Sensasi Makan SeruFoto: Istimewa
Restoran ini berlokasi di Caesars Palace dengan menempati bangunan seluas 8.000 kaki atau 2.438 meter persegi. Keunikan restoran ini terletak pada konsep yang menggabungkan unsur acara TV 'Hell's Kitchen' dengan hidangan khas Gordon Ramsay. Keduanya dijamin memberikan pengalaman yang unik.

Baca juga : Gordon Ramsay akan Segera Buka Restoran 'Hell's Kitchen'

Para penggemar Hell's Kitchen yang saat ini memasuki musim ke-17 pasti dengan mudah akan mengenali setiap detail item yang ada di seluruh bagian restoran ini. Bagian ruangan dirancang dengan cermat dan didominasi warna merah dan biru. Para juru masak mengenakan chef jacket warna merah dan biru dengan penutup kepala.
Restoran Baru Gordon Ramsay Berkonsep Hell's Kitchen Tawarkan Sensasi Makan SeruFoto: The Telegraph

Dari dapur juga terlihat api yang menyala saat memasak bahan makanan. Bedanya, ini adalah restoran bukan area pertandingan memasak. "Ini bukan arena, dapur sebenarnya," kata Gordon.

Uniknya pengunjung akan menemukan garpu tala yang jadi logo 'Hell's Kitchen' di seluruh restoran. Pada gagang pintu kamar mandi hingga serbet. Meskipun memakai tema, restoran ini bukan taman tematis.

Restoran ini dipimpin oleh executive chef Jennifer Murphy. Hidangan andalannya antara lain pan-seared scallops, braised short ribs, lobster risotto, makaroni panggang dengan smoked Gouda, herb-crusted rack of lamb, beef wellington dan lain sebagainya. Jika Anda lapar dan memiliki harapan tinggi soal kualitas makanan maka restoran ini bisa diandalkan.
Restoran Baru Gordon Ramsay Berkonsep Hell's Kitchen Tawarkan Sensasi Makan SeruFoto: Istimewa

Kabar mengejutkan, jika ajang kompetisi Hell's Kitchen musim ke-17 usai maka pemenangnya akan didapuk menjadi kepala koki di restoran ini.

Baca juga : Wow! Belum Dibuka, Restoran Hell's Kitchen Milik Gordon Ramsay Sudah Terima 12.000 Reservasi

Jika Anda penggemar kuliner sekaligus pemirsa setia Hell's Kitchen maka restoran ini waajib Anda sambangi. Tapi pastikan Anda memiliki kesabaran ekstra, pasalnya sejak restoran ini dibuka pada 24 Januari 2018, sudah puluhan ribu orang yang melakukan reservasi.

Pihak restoran sudah menerima 25.000 reservasi. Sementara restoran ini hanya mampu menampung 300 tamu dan buka mulai jam 11 siang hingga jam 10 malam pada hari Minggu sampai Kamis. Sementara pada hari Jumat dan Sabtu buka satu jam lebih awal dari hari biasa.

Berniat datang langsung tanpa reservasi? Pelayan akan mempersilahkan Anda masuk jika ada meja kosong, namun tetap disarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dulu agar lebih nyaman.

Lewat restoran ini semua orang kini bisa merasakan makan sambil merasakan sensasi jadi peserta kompetisi masak bergengsi ini.

(dvs/odi)