Wow! Belum Dibuka, Restoran Hell's Kitchen Milik Gordon Ramsay Sudah Terima 12.000 Reservasi

Dewi Anggraini - detikFood Minggu, 14 Jan 2018 15:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Gordon Ramsay membuka restoran keempat yang bertema acara TV Hell's Kitchen. Meski masih 10 hari lagi dibuka tetapi restoran ini sudah menerima reservasi sebanyak 12.000!

Nama chef asal Inggris ini dikenal luas setelah dirinya menjadi juri di kompetisi masak Hell's Kitchen. Komentar pedas serta trik memasak yang unik jadi ciri khas Chef Gordon Ramsay.

Ada kabar gembira bagi penggemar Gordon Ramsay dan kompertisi masak tersebut. Anda bisa mendapatkan sensasi makan dengan interior yang persis dalam acara Hell's Kitchen. Tapi tenang, Anda tidak akan dengar komentar pedas Chef Ramsay di sana.

Wow! Belum Dibuka, Restoran Hell's Kitchen Milik Gordon Ramsay Sudah Terima 12.000 ReservasiFoto: Istimewa

Dilansir LA Times (9/1), Gordon Ramsay membuka restoran Hell's Kitchen di Los Angeles, Amerika. Restoran ini berada di luar Caesar Palace tepat di sudut Las Vegas Boulevard dan Flamingo Road.

Antusiame masyarakat setempat amat besar dalam menyambut restoran ini. Caesars Entertainment menyebutkan dalam sepuluh hari sudah ada 12 ribu orang yang memesan rempat atau melalukan reservasi.

"Ini tidak disangka. Kami belum pernah melihat permintaan sebanyak ini, " ujar Chef Ramsay.

Wow! Belum Dibuka, Restoran Hell's Kitchen Milik Gordon Ramsay Sudah Terima 12.000 ReservasiFoto: Istimewa

Para staf restoran mengenakan pakaian yang sama seperti peserta dalam acara Hell's Kitchen. Nantinya, pemenang season 17 yang masih berlansung saat ini, akan dijadikan kepala chef di restoran ini.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Gordon Ramsay Tak Pernah Menyentuk Makanan di Pesawat

Restoran ini baru akan di buka pada 24 Januari mendatang. Beragam menu yang telah dibuat Chef Ramsay di kompetisi masak dunia itu akan hadir di sini. Seperti Scampi Prawn Flambe (Rp 320.000), Tuna Tartare (Rp 252.000), Wagyu Metballs (Rp 240.000).

Wow! Belum Dibuka, Restoran Hell's Kitchen Milik Gordon Ramsay Sudah Terima 12.000 ReservasiFoto: Istimewa

Ada beragam dessert. Seperti British sticky Toffee Pudding dan Pineapple Carpaccio yang dibanderol $9 atau sekitar 119 ribu rupiah.

Restoran Hell's Kitchen ini merupakan restoran ke empat milik Chef Ramsay. Las Vegas menjadi lokasi pilihannya karena dianggap punya nilai kompetitif yang baik.

" Vegas adalah salah satu kota yang paling kompetitif di dunia. Setiap chef top dunia pasti ingin berkreasi di sini," ujar chef berusia 50 tahun itu.

Baca Juga: Urusan Memasak, Gordon Ramsay Juga Bersikap Keras Pada Putrinya (lus/odi)
Galeri Foto
Video