Yummy! Donat Enak Ini Hanya untuk Mereka yang Berusia 21 Tahun

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Senin, 29 Jan 2018 10:14 WIB
Foto: Foodbeast Foto: Foodbeast
Anaheim - Lounge di Anaheim ini menciptakan donat yang sungguh enak. Sayangnya tak bisa dimakan oleh semua orang. Khusus untuk mereka yang berusia 21 tahun ke atas.

The Fifth, sebuah lounge di rooftop yang berada di hotel Grand Legacy At The Park di Anaheim menciptakan donat baru. Tempat eksklusif di Orange County ini memberi kesempatan orang untuk menikmati pemnadangan Disneyland.

Banyak kafe dan bakery di dunia berlomba menciptakan donat unik. Karena camilan ini disukai banyak orang dan mudah dibuat aneka variasi bentuk dan isian.

Dikabarkan oleh Foodbeast (25/1) The Fifith berhasil membuat transformasi cocktail ke dalam donat. Tequila lime salah satu jenis cocoktail dibuat sebagai bahan donat yang diberi nama Tequila Lime Donut.

Yummy! Donat Enak Ini Hanya untuk Mereka yang Berusia 21 TahunFoto: Foodbeast

Donat ini dibuat dengan adonan yang direndam tequila dan dibentuk menjadi bola-bola tanpa lubang tengah. Setelah digoreng lalu dibalut campuran gula dengan kayumanis dan kulit jeruk nipis parut.

Saat digigit terasa seperti minum margarita. Aroma tequila dan jeruk nipis yang segar terasa kuat. Varian lain yang dibuat berupa orange liqueur, dan coffee liqueur. Jika dimakan agak banyak tentu saja bisa berefek seperti minum alkohol. Karenanya donat ini disebut 'boozy donut' atau 'drunken donuts'.

Di dalam buku menu disebutkan jika donat ini harganya $ 12 (Rp 159.000). Pembeli harus berusia 21 tahun ke atas karena mengandung alkohol. Lounge dengan pemandangan Disneyland ini juga menyediakan menu lainnya yang non alkohol. Seperti chicken wings, mini dinuts, es krim, taco, nachos, burger hingga pasta.

Baca Juga : Sayang Dimakan Donat dengan Paduan Processco Ini Cantik Sekali (odi/odi)