Beli Es Krim Isinya Spaghetti, Tapi Kok Permintaan Maaf Supermarket Cuma Begini!

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 16 Jan 2018 19:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kaget bukan kepalang, sang ibu membeli sekotak es krim. Akan tetapi begitu dibuka kok isinya spaghetti. Begini permintaan maaf pihak supermarket!

Wanita bernama Nikki Calalang memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan bersama sang ibu ketika berbelanja di supermarket lokal di kota San Fernando di provinsi Pampanga, Filipina.

Dikutip dalam Next Shark (15/01), semuanya berawal saat ibunya membeli sekotak es krim di Walter Mart. Alih-alih membeli es krim Almond Brownie Fudge yang tertulis dalam kotak tersebut. Ketika ingin menyantapnya, justru menemukan spaghetti beku di dalamnya.

Baca juga: Nyamm! Gerai Ini Punya Platter Es Krim Isi 32 Rasa yang Unik dan Enak

Beli Es Krim Isinya Spaghetti, Tapi Kok Permintaan Maaf Supermarket Cuma Begini!Foto: Istimewa

Unggahan foto di Facebooknya juga mulai viral sejak diunggah pada 12 Januari lalu. Calalang mengungkapkan keterkejutannya bersama dengan foto es krim yang ia beli. "Ibu saya membeli es krim di Walter Mart San Fernando. Saat kami membukanya ternyata itu berisi spaghetti," tulisnya dalam postingan tersebut.

Kemudian dia juga mengirimkan tulisan untuk pihak supermarket," Hello Walter Mart, kami minta tukar. Kami menginginkan es krim bukan spaghetti beku." Postingan tersebut langsung viral dan dibagikan hingga lebih dari 12.000 kali dan mendapat 34.000 reaksi dan hampir 9.000 komentar dalam waktu kurang dari 24 jam.

Beli Es Krim Isinya Spaghetti, Tapi Kok Permintaan Maaf Supermarket Cuma Begini!Foto: Istimewa

Salah satu pengguna Facebook berkata, "Daripada marah, Anda hanya bisa menertawakannya." Namun, beberapa ada yang mengatakan "Tapi saya akan menyimpan spaghetti itu, tampak lezat!."

Pihak supermarket pun merespon dengan cepat postingan Calalang. Dengan membalas, "Hai Nikki, kami sedang menyelidiki masalah ini. Kami akan menghubungi Anda segera," terimakasih, tulis Walter Mart dalam kolom komentarnya setelah satu jam ia mengunggah foto tersebut.

Beli Es Krim Isinya Spaghetti, Tapi Kok Permintaan Maaf Supermarket Cuma Begini!Foto: Istimewa

Nikki dan ibunya pun membawa spaghetti itu kembali ke supermarket dan mereka pun menggantinya dengan es krim yang sebenarnya. Dalam postingannya, Nikki menceritakan bahwa semuanya berjalan lancar, meskipun agak kecewa dirinya tidak mendapat es krim gratis dari kecerobohan tersebut.

"Jadi kami kembali, langsung ke customer service. Mereka meminta maaf dan mengganti spaghetti tersebut dengan es krim sesungguhnya. Mereka hanya mengatakan akan menyelidiki kasus ini. Mereka tidak memberi kita apa-apa selain es krim. Tidak ada es krim gratis," tulisnya dengan rasa kecewa.

Baca juga: Es Krim Ini Dijamin Tak Meleleh hingga Gigitan Terakhir (lus/lus)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com