Ngidam Pecel Lele Lamongan, Fairuz A Rafiq Makan di Warung Tenda Pakai Gaun

Devi Setya - detikFood Jumat, 12 Jan 2018 19:30 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sebagai suami siaga, Sonny Septian harus mau menuruti kemauan istrinya, Fairuz A Rafiq. Termasuk menemani makan pecel lele di pinggir jalan.

Aksi ayah siaga ini patut diacungi jempol. Pasalnya Sonny mengangguk saja saat istrinya ingin menyantap pecel lele. Tak tanggung-tanggung, sang jabang bayi inginnya pecel lele lamongan yang berjualan di warung tenda pinggir jalan.
Ngidam Pecel Lele Lamongan, Fairuz A Rafiq Makan di Warung Tenda Pakai GaunFoto: Instagram
Usia kehamilan Fairuz yang berjalan lima bulan memang terdengar wajar jika putri musisi A Rafiq ini ngidam. Lewat insta story instagram @sonnyseptian, pria ini mengabadikan video saat tiba dan makan di warung tenda.

Saat baru tiba di lokasi. Sonny mengatakan istrinya ngidam pecel lele lamongan sambil merekam suasana sekitar, termasuk warung tendanya.
Ngidam Pecel Lele Lamongan, Fairuz A Rafiq Makan di Warung Tenda Pakai GaunFoto: Instagram

Fairuz tampak cantik mengenakan gaun warna putih. Ia dan suaminya jelas saja mengenakan pakaian pesta karena baru pulang menghadiri perayaan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam video ini juga terdengar Sonny melontarkan beberapa kalimat singkat. "Ibu hamil ngidam makan pecel lele Lamongan di pinggir jalan. Bajunya masih kaya gini ya Bu," ujar Sonny diselingi tawa.
Ngidam Pecel Lele Lamongan, Fairuz A Rafiq Makan di Warung Tenda Pakai GaunFoto: Instagram
Pada video berikutnya, Sonny juga melontarkan kalimat yang mengatakan, "Ini pecel lele udah langganan delapan tahun," ia juga merekam suasana warung dan memperlihatkan pedagangnya tengah asyik ngulek sambal.

Begitu pesanan datang, video pun berlanjut. Kali ini memperlihatkan lele goreng, sepiring nasi, sepiring pete goreng, sambal dan irisan mentimun. Semuanya ada di depan Fairuz seolah sudah siap disantap. Mantap!

Baca juga : Ini Dia Tempat Makan Pecel Lele Enak dengan Sambal Sedap! (dvs/odi)