Minum Kopi di Kafe Ini Bisa Ditemani dengan Ular, Berani Nggak?

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 12 Jan 2018 15:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah kafe kucing dan burung hantu, baru-baru ini muncul kafe ular di Tokyo. Anda bisa mampir untuk mencicip kopi sambil bermain dengan reptil ini. Berani?

Ini adalah kafe ular pertama yang ada di Tokyo, Jepang. Tidak hanya menikmati secangkir teh, pecinta reptil akan dipuaskan dengan ular-ular bermotif cantik.

Baca juga: Yang Terbaru dari Jepang, Kafe Kucing di Dalam Kereta!

Minum Kopi di Kafe Ini Bisa Ditemani dengan Ular, Berani Nggak?Foto: Istimewa

Tokyo Snake Center yang terletak di jantung kota Harajuku memiliki 35 ular atau "pembantu", semuanya tidak berbisa dan dapat dipilih salah satu untuk menemani Anda menikmati makanan. Pelayan juga akan menjelaskan aturan kafe dan bagaimana cara memegang ular tersebut.

Dengan biaya sebesar Y1,000 atau sekitar Rp 128.400, Anda bisa menikmati minuman sambil bermain dengan seekor ular. Menunya berupa minuman non alkohol seperti es kopi, teh rasa buah dan susu mangga serta minuman beralkohol seperti bir, sangria dan rum apple squash. Selain itu, ada juga aneka cake dan beberapa sajian gurih seperti hotdog, quiches dan curries.

Minum Kopi di Kafe Ini Bisa Ditemani dengan Ular, Berani Nggak?Foto: Istimewa

Untuk tambahan sebesar Y540 atau sekitar Rp 69.300, pengunjung dapat memilih satu dari 20 jenis ular untuk dipelihara. Mulai dari Trans-Pecos rat snake hingga Brazil rainbow boa.

Dikutip dalam Independent (08/01), pengunjung juga bisa membeli souvenir bertema ular. Ada kartu pos, mainan ular hingga boneka ular. "Kafe yang menggemaskan, ular yang menggemaskan," kata salah satu reviewer di Tripadvisor.

Bagaimana, ingin kah mencoba ngemil dan minum kopi ditemani ular-ular lucu?

Baca juga: Kalau ke Tokyo, 15 Kafe yang Bertema Unik hingga Aneh Ini Wajib Dikunjungi (lus/lus)