So Sweet! Meghan Trainor Kini Suka Masak Bareng Tunangan

Dewi Anggraini - detikFood Minggu, 07 Jan 2018 08:23 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Meghan Trainor punya kebiasaan memasak bersama tunangannya. Katanya ini bisa membuat pasangan makin intim.

Orang tersayang baik itu teman atau pun pasangan pasti bisa membantu perbaiki kesehatan tubuh. Penyanyi cantik seperti Meghan Trainor sudah mengalaminya.

Bulan Desember lalu, penyanyi berusia 24 tahun ini menyebut jika tungannya yang bernama Daryl Sabara 'mengubah hidupnya'. Dia membantunya untuk rutin berolahraga seperti dikabarkan This Is Insider (6/1). Trainor juga mengatakan jika Sabara mengajarinya cara menikmati makanan sehat.
So Sweet! Meghan Trainor Kini Suka Masak Bareng TunanganFoto: Instagram

"Dia menyelamatkan hidup saya dengan berbagai cara dan dia mengajari saya cara menikmati makanan sehat dan kami saling bekerjasama,"!ujar Trainor dalam acara Entertainment Tonight.

Sebelum bertemu Sabara, Trainor harus bersusah payah untuk melakukan olahraga. Apalagi setelah ia menjalani dua kali operasi pita suara. Dukungan dari Sabara ini yang sangat membantunya mengubah rutinitas hariannya.

Baca juga : 11 Pola Makan Sehat Dari Katy Perry Hingga Drew Barrymore (1)

Walau belum berencana ke jenjang pernikahan, mereka sangat memikirkan kesehatan tubuh jika berencana mempunyai keturunan.

"Itulah mengapa saya sangat memperhatikan (kesehatan) tubuh saya. Saya ingin sesehat mungkin karena suatu saat kami ingin memiliki anak," ujar Trainor.
So Sweet! Meghan Trainor Kini Suka Masak Bareng TunanganFoto: Getty Images
Pola makan yang sehat serta olahraga yang teratur merupakan hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika sedang menjalin hubungan asmara, hal ini bisa menguntungkan.

Karena memasak dengan pasangan bisa menjadi kegiatan yang bisa mempererat hubungan. Berdasarkan penelitian di Stony Brook University, pasangan yang masih harmonis walau sudah menikah selama 10 tahun diketahui sering melakukan kontak fisik dengan pasangan. Salah satunya adalah dengan memasak bersama.

Sebuah lembaga riset ternama, The Knot, juga mengatakan jika pasangan memasak bersama bisa memperbaiki komunikasi dan keintiman pasangan. Apalagi makanan sehat dikenal ampuh untuk meningkatkan libido.

Namun sebaiknya Anda menghindari kompetisi penurunan berat badan bersama pasangan. Hal ini bisa mengganggu hubungan Anda dengan pasangan lapor Reade's Digest.

Bagaimana? Apa Anda juga ingin memasak bersama pasangan seperti yang dilakukan Meghan Trainor dan Sabara?

Baca Juga: Masak Dengan Pasangan Merupakan Kencan Romantis yang Sehat, Ini Alasannya (dvs/odi)