Harus ke Bandara Awal Usai 8 Jam Penerbangan, Chrissy Teigen 'Dihibur' Ramen

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 31 Des 2017 17:04 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Akhir tahun, Chrissy Teigen dan John Legend liburan ke Jepang. Sayangnya mereka alami pembatalan penerbangan dan diberi ramen sebagai permintaan maaf.

Liburan akhir tahun pasangan Chrissy Teigen dan John Legend ke Jepang diawali kejadian tak mengenakkan. Hal ini terungkap dari kicauan Chrissy secara live di Twitter mengenai yang mereka alami.

Dikutip dari Fox News (31/12), keduanya menggunakan maskapai ANA pada 27 Desember 2017 dengan tujuan Tokyo. Namun setelah 8 jam penerbangan, pesawat malah kembali ke tujuan awal yaitu bandara Los Angeles, tempat keduanya berangkat.

Harus ke Bandara Awal Usai 8 Jam Penerbangan, Chrissy Teigen 'Dihibur' RamenChrissy Teigen dan John Legend Saat Habiskan Waktu di Pesawat. Foto: (@chrissyteigen/Twitter)

Baca Juga: Waduh, Netizen Salah Paham dengan Chrissy Teigen Soal Lengkuas!


Hal ini rupanya karena ada 1 penumpang tak dikenali dalam pesawat. Chrissy bercerita, "Penerbangan pertama untuk saya: 4 jam menuju total 11 jam penerbangan, kami kembali lagi karena ada seorang penumpang yang seharusnya tidak ada di pesawat ini. Kenapa... kenapa kami harus kembali, saya tidak tahu."

Chrissy melanjutkan, "Mereka (pihak maskapai) terus bercerita penumpang itu punya tiket maskapai United. Kami ada di ANA." Ia bersama 226 penumpang lainnya pun pasrah saat harus kembali lagi ke LA.

Sebagai permohonan maaf, maskapai ANA memberikan ramen instan untuk penumpang termasuk ibu satu anak ini. "Lalu mereka memberi saya ramen," tutur Chrissy sambil mengunggah foto ramen instan.

Harus ke Bandara Awal Usai 8 Jam Penerbangan, Chrissy Teigen 'Dihibur' RamenFoto Ramen Instan yang Diunggah Chrissy. Foto: Twitter Chrissy Teigen

Baca Juga: 10 Tips Masak Chrissy Teigen di Instagram Ini Bisa Anda Coba

Untung saja kisah tak mengenakkan ini berakhir bahagia. Pada 28 Desember 2017, pukul 04.34 waktu setempat, keduanya tiba di Tokyo. "Kami DI SINI!," tulis Chrissy. Ia dan John mengaku senang bisa ada di Tokyo.

"Baru saja menikmati melon Jepang paling menyenangkan, enak dan penuh rasa. Rasanya seperti mengunyah jus," kicau Chrissy. Sebelumnya ia dan John mengunjungi Tokyo terakhir pada tahun 2013.

(adr/adr)