Pencinta Game of Thrones, 4 Varian Bir Ini Bisa Anda Koleksi

Nailatul Fadhilah - detikFood Jumat, 22 Des 2017 19:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Brewery Ommegang di New York segera luncurkan koleksi bir Game of Thrones. Bertajuk Royal Reserve Collection, bir rencananya rilis tahun 2018.

Seakan tak akan berakhir, berbagai produk yang terinspirasi dari serial Game of Thrones (GoT) masih terus bermunculan.

Kali ini Brewery Ommegang kembali menambah serangkai koleksi produk bir dari serial tersebut. Dilaporkan Food&Wine (20/12), produk ini merupakan edisi terbatas dari serangkaian koleksi 'four special'. Royal Reserve Collection ini akan menampilkan bir yang dimaksudkan sebagai penghormatan kepada empat tokoh epik dalam peperangan The Seven Kingdoms.
Pencinta Game of Thrones, 4 Varian Bir Ini Bisa Anda KoleksiFoto: Istimewa
Baca juga: Bir dari Drama Game of Thrones Terbaru Segera Dipasarkan

Dirancang dari interpretasi Brewery Ommegang sesuai dengan masing-masing karakter GoT. Karakter pertama yang mendapat slot spesial ini adalah Tyrion Lannister. Nama birnya Hand of the Queen, terdiri dari 11% ABV barley wine yang dipadukan dengan kismis, darkfruit dan aprikot lalu dikemas dalam botol ukuran 750ml.

Tiga karakter lainnya masih belum ditentukan. Namun Ommegang sudah menetapkan jadwal perlirisan bir yakni pada bulan Juli, Oktober, dan Desember 2018.

Sebelumnya, bertepatan dengan pemutaran perdana season tujuh bulan Oktober lalu, mereka merilis edisi Winter Is Here, yang menjadi bir kesembilan dalam koleksi GoT.
Pencinta Game of Thrones, 4 Varian Bir Ini Bisa Anda KoleksiFoto: Istimewa
Baca juga: Bakery di Dubai Ini Buat Cake "Game of Thrones" Seharga Rp 333 Juta!

Dengan dirilisnya edisi spesial tersebut, maka Brewery Ommegang sudah memiliki 13 koleksi yang terinspirasi dari serial drama fantasi legendaris ini. (dvs/adr)