Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (1)

Esther Suhana Abdurahim - detikFood Kamis, 14 Des 2017 16:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kalau ke Tokyo jangan lupa kunjungi kafe yang berada di dekat stasiun Shinjuku. Selain bisa nikmati makanan enak, Anda juga bisa gunakan wifi gratis.

Sudah puas berjalan-jalan di sekitaran kota Tokyo, sebaiknya istirahat dulu di kafe dekat stasiun Shinjuku. Hanya berjarak sekitar 5 menit, Anda dapat menemukan tempat makan legendaris hingga kafe kekinian yang sediakan wifi gratis. Yuk, intip!

Baca juga: Yang Terbaru dari Jepang, Kafe Kucing di Dalam Kereta!

1. Wired Cafe Lumine

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (1)Foto: Istimewa

Cafe ini terletak Pintu Selatan Stasiun Shinjuku. Jika ke kafe ini saat Natal, Anda bisa melihat kembang api di Jingu atau ilustrasi bertema Natal di bagian teras Selatan. Tempatnya cukup dingin dan nyaman untuk dijadikan tempat bersenang-senang bersama teman dan keluarga, namun juga bisa jadi tempat yang menenangkan saat Anda ingin menyendiri.

Kafe ini juga menyediakan makan malam enak dan juga minuman beralkohol. Jika Anda pergi ke LUMINE, Yoshimoto, teather komedi, ini bisa jadi tempat terbaik untuk singgah sebelum atau sesudah menonton pertunjukan. Di sini Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk bersantai, bekerja, membaca buku dan melakukan aktivitas lainnya.

Wired Cafe Lumine buka dari jam 11 siang dan tutup jam 10 malam. Letaknya tidak jauh dari Stasiun JR Shinjuku, hanya dua menit berjalan kaki.

2. Cafe La Voie

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (1)Foto: Istimewa

Terletak di lantai satu Hotel Kadoya, ini adalah cafe yang bisa Anda nikmati dengan suasana yang menyenangkan dan bersantai. Kafe ini menyajikan makanan enak untuk makan siang, makan malam dan juga dessert. Hidangan yang ditawarkan pun cukup menarik, seperti ayam panggang, sup daging sapi, dan steak hamburg lezat. Kopinya pun harus Anda cicipi karena memiliki cita rasa yang kompleks.

Cafe La Voie buka dengan tiga waktu yang berbeda. Saat sarapan mereka buka dari jam 07.00 hingga jam 10.00. Setelah itu untuk makan siang cafe ini akan buka kembali dari jam 11.30 hingga 14.30. Untuk makan malam mereka akan buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Cafe ini pun buka setiap hari. Cukup berjalan kaki 3 menit dari stasiun JR Shinjuku Pintu Barat maka Anda dapat bersantap di Cafe ini. Alamat lengkapnya ada di 1F Kadoya Hotel 1-23-1 Nishishinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo.

3. Renoir Shinjuku Station

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (1)Foto: Istimewa

Cafe satu ini bisa Anda jadikan tempat membaca buku, meeting, bekerja atau makan pagi karena suasananya yang begitu tenang. Selain itu, mereka menyediakan wifi gratis hingga 3 jam. Selain kopi, Anda juga bisa membeli kue dan roti.

Hidangan populernya ada pizza toast dan sandwich. Makanannya sangat lezat dan tersedia dalam harga yang terjangkau.

Cafe ini akan buka setiap Senin sampai Minggu dari jam 07:30 hingga tengah malam, jam 23:30. Kalau hari Minggu, jam bukanya tetap sama hanya saja jam tutupnya lebih cepat setengah jam dari hari-hari lainnya. Lokasinya ada di dekat Pintu Stasiun Shinjuku bagian Barat yaitu 2F Nihonseimei Nishishinjuku building 1-17-1 Nishishinjuku Shinjuku-ku, Tokyo.

4. Coffee Lambre

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (1)Foto: Istimewa

Didirikan sejak tahun 1955, Coffee Lambre menjadi kafe dengan sejarah dan suasana klasik. Di sini Anda bisa memilih tempat duduk untuk bersantai. Kafe kopi ini memiliki menu seperti sandwich dengan isian telur dan tuna, pasta dengan saus daging dan beberapa jenis kopi. Di sini Anda juga bisa mendengarkan musik klasik yang bisa menemani waktu santai Anda.

Dilihat dari sisi interiornya mereka menggunakan interior kuno sehingga Anda bisa merasakan sedang berada di zaman Showa Jepang, Coffee Lambre buka setiap hari dengan jam buka 09.30 hingga jam 23.00, kalau dari pintu Barat stasiun JR Shinjuku Anda hanya butuh jalan kaki 5 menit saja untuk sampai di kafe ini. Tepatnya di 1F/B1F 3-31-3 Shinjuku Shinjuku-ku, Tokyo. Selain harganya yang relatif murah, cafe ini memiliki bangku yang mencapai 220 tempat duduk. Mau mampir?

5. Brooklyn Parlor

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (1)Foto: Istimewa

Cafe Brooklyn Parlor membuka cabang di beberapa tempat. Di Shinjuku, Osaka, Hakata, dan juga Sapporo. Di Shinjuku mereka menawarkan menu makanan yang lebih banyak seperti pasta dan burger untuk makan siang. Sementara sandwich, prociutto, chorizo untuk makan malam dan makanan manis dapat Anda pesan sepanjang hari.

Cafe ini dapat Anda temukan di lantai paling dasar pusat perbelanjaan Marui. Tempatnya menyenangkan dan tenang, lampu didalamnya pun sedikit lebih gelap. Terdapat sofa, kursi kayu dan rak buku yang bisa menjadi alasan Anda untuk menghabiskan waktu di kafe ini.

Menuju kafe ini hanya membutuhkan waktu satu menit dari pintu keluar C1 dan 3 menit dari pintu keluar A1 stasiun Shinjuku Sanchome. Sebelum pergi ke Cafe Brooklyn Parlor Anda juga bisa melihat berbagai infromasi yang tersedia di sosial media resmi mereka di Facebook dan Twitter, dengan username Brooklynparlor. Lokasinya ada di Shinjuku Marui Annex B1F, 3-1-26 Shinjuku Shinjuku-ku, Tokyo.

Baca juga: 5 Kafe di Tokyo dengan Tema Karakter Lucu yang Instagramable (lus/lus)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com