Inovatif! Disneyland Kejutkan Penggemar Star Wars dengan AT-AT Popcorn Bucket

Nailatul Fadhillah - detikFood Rabu, 06 Des 2017 14:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Disneyland manjakan para penggemar Star Wars dengan menghadirkan AT-AT Popcorn Bucket berukuran besar. Ngemil popcorn makin seru!

Menjelang diluncurkannya Film 'Star Wars: The Last Jedi 2017', Disneyland manjakan para penggemar dengan sebuah inovasi terbarunya.

Tak dapat dipungkiri film bergenre science fiction satu ini memang sering dijadikan inspirasi untuk membuat berbagai macam produk oleh berbagai industri.

Inovatif! Disneyland Kejutkan Penggemar Star Wars dengan AT-AT Popcorn Bucket Foto: Istimewa

Baca juga: Keren! Mochi Isi Susu Karamel Berbentuk Stormtrooper Star Wars

Seperti dilansir oleh Foodbeast (5/12), Disneyland baru saja mengeluarkan popcorn bucket yang terinspirasi dari salah satu ikon Star Wars yaitu AT-AT. Tank berjalan yang digunakan oleh Galactic Empire.

AT-AT sendiri muncul dalam film klasik Star Wars, 'The Empire Strikes Back' dan juga pada film terbaru 'Rogue One'.

Sebagai perayaan akan tayangnya film terbaru, Disneyland telah menjual AT-AT popcorn bucket ini pada gerai popcorn yang ada di Tomorrowland.

AT-AT dipasangkan tali yang bisa dikalungkan pada leher agar dapat dibawa kemana-mana. Sementara bagian tengahnya dibiarkan terbuka yang berfungsi sebagai tempat untuk wadah popcorn.

Baca juga: Karakter Populer Star Wars Ada di Kemasan Minuman Ini!

Inovatif! Disneyland Kejutkan Penggemar Star Wars dengan AT-AT Popcorn Bucket Foto: Istimewa

Meski terlihat sulit untuk dibawa-bawa karena mungkin akan sedikit berat, akan tetapi menurut salah seorang pengguna aplikasi Reddit, Tank tersebut bisa diletakkan dalam posisi yang berbeda, jika kakinya ditekuk maka senjata di kepala akan berputar, sehingga lebih baik untuk digunakan di rumah. Kepalanya sendiri sebenarnya memiliki beberapa kemampuan gerakan.

Bucket lucu ini dihargai $ 25 (setara Rp. 337.818). Sejauh ini belum ada jadwal pasti berapa lama produk ini tersedia. Yang jelas produk ini bisa membuat nuasa nonton The Last Jedi jadi lebih meriah! (lus/odi)