Tak Lagi Diet, Model Victoria's Secret Melahap Ini Usai Fashion Show

Nailatul Fadhillah - detikFood Kamis, 23 Nov 2017 06:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sebelum fashion show, para model atau angel Victoria's Secret jalani diet ketat. Tapi usai fashion show, mereka tak ragu melahap camilan enak ini.

Bukan rahasia jika para model Victoria's Secret bekerja keras untuk mendapatkan tampilan sempurna. Persiapan sebelum fashion show membutuhkan banyak olahraga dan pola makan sehat.

Namun semua usaha para model yang biasa disebut angel ini seolah terbayar dengan suksesnya gelaran fashion show Victoria's Secret di Shanghai. Merekapun langsung menebus rasa lelah usai jalani acara itu.

Tak Lagi Diet, Model Victoria's Secret Melahap Ini Usai <i>Fashion Show</i>Pizza Pepperoni yang Disuguhkan untuk Angel Victoria's Secret (Foto: Thinkstock)

Baca juga: Ini 6 Camilan yang Selalu Tersedia di Ruang Ganti Kendall Jenner

Dilansir dari Metro (21/11), hal pertama yang sangat ingin mereka lakukan setelah turun dari panggung adalah melahap sepotong pizza! Yap, tidak ada yang lebih nikmat selain pizza untuk mengakhiri rangkaian show bagi para model bertubuh ramping ini.

"Saya dengar akan ada pizza enak di pesta malam ini, jadi saya pikir, tentu hal pertama yang akan saya makan adalah pizza!" ujar Karlie Kloss.

Jasmine Tookes rupanya berpikiran sama. Ia mengatakan bahwa setelah fashion show berakhir, ia akan segera menyantap pizza pepperoni seperti pada pesta-pesta sebelumnya.

Tak Lagi Diet, Model Victoria's Secret Melahap Ini Usai <i>Fashion Show</i>Karlie Kloss di Victoria's Secret Fashion Show (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)

Tentu hal ini menjadi sebuah kenikmatan tersendiri bagi mereka, bisa merasakan kembali makan enak setelah berbulan-bulan melakukan olahraga dan diet.

Baca juga: Selain Gigi Hadid, Kelima Model Cantik Ini Jago Masak

Para model ini telah membuktikan bahwa mereka juga memiliki selera makan yang sama seperti orang pada umumnya. Meskipun mereka memiliki kedisiplinan diri yang baik jelang rangkaian acara yang membutuhkan tampilan sempurna.

(adr/adr)