Nyam! Di 7-Eleven Bangkok Ini Anda Bisa Sarapan Omelet Hangat-hangat

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 15 Nov 2017 10:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ke Bangkok, Anda bisa mampir ke 7-Eleven. Tak hanya terkenal dengan harga terjangkau, mini market ini juga jual omelete dengan nasi yang bisa dimasak fresh.

Bukan hanya soal wisata dan kuliner tradisionalnya. Mini market di sana ternyata juga memiliki inovasi baru dengan menjual omelet yang langsung dimasak ditempat.

Kalau di Indonesia 7-Eleven memang sudah tutup, akan tetapi di banyak negara di Asia masih ada dan justru melakukan inovasi terbaru untuk para penggemarnya. Tidak hanya warga setempat yang sering berkunjung ke 7-Eleven untuk jajan. Para wisatawan juga menjadikan tempat ini sebagai tempat jajan terjangkau dengan jejeran jajanan makanan enak.

Nyam! Di 7-Eleven Bangkok Ini Anda Bisa Sarapan Omelet Hangat-hangatSalah satu karyawan sedang meracik omelet untuk pembeli. Foto: Istimewa

Baca juga:Yuk, Bikin Fluffy Omelette a la Jamie Oliver!

Biasanya mini market ini menyajikan makanan siap saji yang cukup dipanaskan kembali ketika pembeli memesannya. Akan tetapi di Bangkok, gerai ini justru punya menu yang langsung dimasak dan disajikan fresh.

Dikutip dalam World of Buzz, 7-Eleven Bangkok menyajikan omelet dengan nasi yang langsung dimasak di hadapan pembeli. Gerai makanan ini semakin populer setelah banyak diunggah ke media sosial, salah satunya adalah netizen bernama Kongwarit Aoo Srikot yang mengunggah bagaimana karyawan menyajikan omelet di 7-Eleven dalam akun Facebooknya.

Nyam! Di 7-Eleven Bangkok Ini Anda Bisa Sarapan Omelet Hangat-hangatOmelet yang diberi topping sosis dan ham dengan paduan nasi hangat. Foto: Istimewa

Kongwrait mengatakan bahwa lokasi 7-ELeven tersebut ada disekitar Bangkok Metropolitan Administration General Hospital di Kota Tua, Bangkok. Ia mengatakan bahwa satu porsi omelet dengan nasi dibandrol dengan harga THB 29 atau sekitar Rp 11.500 dan jika Anda menambahkan topping sosis atau ham harganya ditambah THB 6 atau sekitar Rp 2.300.

Kongwarit juga berkomentar bahwa telurnya sedikit lebih kering dibandingkan di tempat lain tapi masih enak. Beberapa netizen juga merasa kasihan dengan karyawan yang pekerjaannya bertambah akibat ini. Sejauh ini hanya ada satu cabang di Bangkok yang menyajikan hidangan omelete ini.

Baca juga: Nyamm! Tak Diselimuti Telur Dadar, Omurice di Tokyo Ini Ditutupi Busa Putih (lus/lus)
Load Komentar ...