Setelah Kulkas, Kini Dolce & Gabbana Rilis Pasta Seharga Rp 1,5 Juta

Esther Suhana Abdurahim - detikFood Sabtu, 11 Nov 2017 04:33 WIB
Foto: Today Foto: Today
Jakarta - Setelah kulkas, kini Brand fesyen mewah Italia, Dolce & Gabbana luncurkan koleksi makanan baru. Pasta Italia dijual dengan harga Rp 1,5 juta, mau beli?

Sebenarnya bukan hal yang baru jika Dolce & Gabbana merilis produk lain selain fesyen. Oktober lalu, perusahaan ini juga merilis kulkas edisi khusus dengan harga fantastis yaitu Rp 435 juta.

Baca juga: Kulkas Unik Buatan Dolce & Gabbana Ini Dijual Rp 435 Juta!

Setelah Kulkas, Kini Dolce & Gabbana Rilis Pasta Seharga Rp 1,5 JutaFoto: Today

Dolce & Gabbana memutuskan untuk berkolaborasi dengan pembuat pasta terkenal asal Italia yaitu Pastificio Di Martino untuk merilis pasta Dolce & Gabbana edisi terbatas.

Pasta ini mulai dijual pada 15 November, yang terdiri dari wadah pasta dengan ragam bentuk, kaleng vintage berlogo Dolce & Gabbana, dan apron special edisi Dolce & Gabbana.

Baca juga: Unik! Lembaran Pasta Ini Baru Akan Berubah Bentuk Saat Direbus

Giuseppe Di Martino yang merupakan CEO perusahaan keluarganya menyebut bahwa produk ini juga akan dilengkapi dengan hadiah lainnya. "Ada kartu pos, souvenir hingga paket spesial di dalamnya," ujar Martino. Untuk resep pasta akan dipercayakan pada Martino.

Rencananya dari kolaborasi ini mereka hanya akan memproduksi kira-kira 5.000 kaleng pasta yang akan dijual di seluruh dunia. Namun hanya sekitar 1.000 kaleng yang akan dijual di pasar Amerika Serikat. Harga yang akan dibandrol untuk satu paket kaleng pasta edisi terbatas ini sebesar 110 USD atau setara dengan Rp 1.500.000.

Setelah Kulkas, Kini Dolce & Gabbana Rilis Pasta Seharga Rp 1,5 JutaFoto: Today

Ada empat jenis pasta di masing-masing kalengnya yakni spaghetti, penne, paccheri (bentuknya lebih besar dari penne) dan mista corta dan juga campuran bentuk pasta yang berbeda-beda.

Di Italia, pasta edisi terbatas ini akan tersedia di gerai Martino, di kota Naples, dan juga Bologna. Sedangkan di Amerika akan tersedia pula pembelian secara online melalui websitenya di www.dimartinodolcegabbana.com.

Baca juga: Warna-warni Aneka Pasta yang Cantik Ini Seluruhnya Dibuat dari Bahan Alami (odi/odi)
Load Komentar ...