Wah! Ternyata ​Saat​ Kecil Pangeran Harry Belum Pernah Memanggang Marshmallow

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 27 Okt 2017 16:18 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Siapa sangka, masa kecil Pangeran Harry ternyata belum pernah sekalipun mencoba memanggang marshmallow. Padahal, hampir semua orang pernah melakukannya.

Pangeran Harry mengungkapkan fakta yang mengejutkan tentang dirinya dimasa kecil. Awal pekan ini, saat mengunjungi cagar alam di Lancashire. Tepatnya di Myplace di Brockhole Nature Reserve, ia berkumpul bersama anak-anak dan memanggang marshmallow bersama di dekat api unggun. "Saya tidak pernah memanggang marshmallow di atas api unggun," ujar sang Pangeran. Ia menambahkan, karena alasannya "Mereka terlalu manis untukku," candanya.

Baca juga: Yuk, Bikin Cocolan Marshmallow Panggang dengan 2 Bahan Ini!

Pangeran Harry yang sedang ikut camping dengan anak-anak di Brockhole Nature Reserve.Pangeran Harry yang sedang ikut camping dengan anak-anak di Brockhole Nature Reserve. Foto: Istimewa

Di Inggris dan beberapa negara lain anak-anak sekolah dasar sudah mulai mengikuti kegiatan camping. Berkat udara yang dingin, saat camping selalu ada api unggun dan anak-anak duduk bersama sambil memanggang marshmallow bersama.

Dengan adanya penjelasannya seperti itu, banyak orang yang bertanya-tanya, apakah Pangeran Harry tidak menyukai marshmallow karena rasanya manis atau apakah sang Pangeran tak pernah camping. Pernyataan ini membuat banyak orang menganggap mungkin kehidupannya di masa kecil tak seperti anak-anak kebanyakan.

Smores yang dibuat dengan campuran marshmallow.Smores yang dibuat dengan campuran marshmallow. Foto: Istimewa

Walaupun kehidupannya sebagai Pangeran sangat mewah. Akan tetapi ia meyakinkan pada khalayak muda bahwa ia pernah membuat api unggun dan bercamping bersama. "Tapi saya pernah membuat api unggun, dan tidur di bawah bintang lebih daripada saya tidur di tempat tidur," jelasnya.

Sebagai salah satu keluarga kerajaan, masa kecil Pangeran Harry pun sama saja seperti anak-anak pada umumnya. Ia sangat suka bermain di luar bersama saudaranya.

Baca juga: Viral, Video Seorang Balita Curi Popcorn Pangeran Harry (lus/odi)