Gerai Kebab Ini Jadi Lokasi Syuting Video Klip Terbaru Taylor Swift

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 25 Okt 2017 10:13 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses dengan "Look What You Made Me Do," Taylor Swift rilis video klip terbaru. Salah satu lokasi syutingnya di sebuah gerai kebab mungil di London.

Taylor Swift kembali jadi perbincangan hangat. Kali ini soal video klip lagu terbarunya yang akan dirilis. Business Insider (16/10) membocorkan video klip tersebut mengambil lokasi di London.

Swift terlihat di sebuah jalanan London, menaiki bis malam di sana, bersepeda di Millennium Bridge dan mengunjungi pub lokal. Salah satu lokasi yang juga menarik adalah Kentish Delight.

Gerai Kebab Ini Jadi Lokasi Syuting Video Klip Terbaru Taylor SwiftFoto: Istimewa


Baca Juga: Rahasia Pola Makan Taylor Swift, Rajin Sarapan hingga Doyan Air Putih!

Kentish Delight adalah gerai kebab mungil di Kentish Town, London Utara. Usai diketahui menjadi tempat syuting video klip Swift, gerai ini kebanjiran tamu yang ingin datang dan berfoto.

Seorang sumber bercerita konsep video klip ini menunjukkan kisah cinta Swift dengan pacar terbarunya, Joe Alwyn yang merupakan orang Inggris.

"Video klip ini menceritakan Swift saat sedang keluar malam. Semua lokasinya adalah tempat yang pernah ia kunjungi bersama Joe," jelas si sumber. Menurutnya keberadaan Swift saat di London tak tercium banyak media.

Gerai Kebab Ini Jadi Lokasi Syuting Video Klip Terbaru Taylor SwiftFoto: Getty Images


Baca Juga: Mengintip Dapur Oprah Winfrey hingga Taylor Swift yang Megah dan Apik

"Video klip ini cukup memberi tahu Swift pergi ke tempat-tempat biasa dan tak terduga. Ia ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa dirinya hanyalah perempuan normal," lanjut si sumber.

Syuting video klip kabarnya melibatkan lebih dari 60 orang. Berlangsung antara jam 9 malam hingga 6 pagi. Menurut seorang sumber, tak ada satupun partisipan yang boleh membawa HP saat syuting berlangsung untuk cegah kebocoran. (msa/odi)