Joroknya! Ibu Ini Suruh Anaknya Pipis di Mangkuk Restoran

Maya Safira - detikFood Kamis, 12 Okt 2017 12:00 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Mangkuk tersedia di restoran untuk menyantap makanan berkuah. Tapi seorang ibu justru menyuruh anaknya buang air kecil dalam mangkuk.

Ada kejadian tak biasa baru-baru ini di restoran kawasan Beijing. Seorang anak kecil berkata pada ibunya kalau ingin pipis.

Namun bukannya mengantar sang anak ke kamar mandi, ibu itu justru memberinya mangkuk kosong yang ada di meja. Anak laki-laki disuruh membuang urinnya ke mangkuk. Saat anaknya pipis, ibu terlihat memainkan ponsel.

Joroknya! Ibu Ini Suruh Anaknya Pipis di Mangkuk RestoranFoto: iStock


Baca juga: Ini Alasan Pria Tak Dianjurkan Kencing Sambil Berdiri

Ketika seseorang melihat dan menegurnya, ibu itu bahkan berani menjawab,"Tidak masalah karena restoran juga akan mencuci piringnya!"

Setelah video kejadian jadi viral di Weibo, seorang reporter lokal mendatangi restoran di Distrik Fangzhuang tersebut keesokan harinya. Dikutip dari The Shanghaiist (11/10), seorang pekerja di sana mengonfirmasinya. Ia mengatakan ini baru pertama kali terjadi di restoran, setelah ia bekerja di sana lebih dari 10 tahun.

Ia menambahkan bahwa perilaku ibu itu membuatnya tak habis pikir. "Kami benar-benar tidak mengerti kenapa pelanggan itu tidak membawa anaknya ke toilet. Kami punya fasilitas toilet di tiap lantai untuk kenyamanan konsumen," ujar peker seperti dikutip dari World of Buzz (11/10).

Joroknya! Ibu Ini Suruh Anaknya Pipis di Mangkuk RestoranFoto: Istimewa


Menurut sang pekerja, mangkuk dan peralatan makan yang dipakai wanita itu dan anaknya sudah dibuang selepas kejadian.

Netizen menyampaikan kemarahan atas perilaku ibu tidak bertanggung jawab itu dan memberi kritik keras. Mereka mengatakan, "Perilaku seperti apa yang Anda turunkan ke anak Anda lain waktu?"

Ada juga yang berkomentar,"Mereka harus memasukkan wanita ini dalam daftar hitam. Karena orang seperti dia, beberapa restoran tidak memperbolehkan anak-anak masuk ke restoran mereka lagi."

Baca juga: Air Kencing dari Pengunjung Festival Musik Kembali Diproses Jadi Bir


(msa/odi)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
Newsfeed