Amazon Hadirkan Pop-up Bar Unik dengan 'Virtual Bartender'​

Nailatul Fadhillah - detikFood Rabu, 11 Okt 2017 19:41 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Amazon membuat bar pop-up yang unik di Tokyo. Ada sistem rekomendasi minuman secara virtual di sini.

Setelah mengakuisisi Whole Foods awal tahun ini dan membuka toko buku fisik, Amazon kini membuka sebuah bar pop-up di Tokyo. E-commerce raksasa yang satu ini akan membuka sebuah bar di kawasan Ginza, Tokyo.

Amazon Hadirkan Pop-up Bar Unik dengan 'Virtual Bartender' Foto: Getty Images

Alih-alih mempekerjakan bartender dan menggunakan menu dalam bentuk fisik, para pelanggan justru diminta untuk mengisi kuesioner di tablet. Dilansir dari Food and Wine (10/10), hal ini merupakan upaya Amazon untuk menciptakan sistem rekomendasi minum secara virtual.

Baca juga: Malam Ini Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta Resmi Dibuka

Amazon Hadirkan Pop-up Bar Unik dengan 'Virtual Bartender' Foto: Maple Bar

Setelah menjawab beberapa pertanyaan, pelanggan akan mendapatkan balasan berupa rekomendasi minuman yang sesuai dengan selera. Di sana juga terdapat sommelier atau ahli wine yang akan membantu Anda apabila tidak puas dengan layanan virtual. Karena rekomendasi yang diberikan hanyalah jenis dari bir, wine, sake, dan minuman beralkohol lain yang belum termasuk campurannya.

Bar ikut menyediakan red wine Pocky edisi terbatas. Lebih dari itu, Amazon Bar juga memberikan makanan gratis yang memakai bahan dari AmazonFresh. Pop-up bar ini hanya dibuka pada tanggal 20-29 Oktober 2017. (lus/lus)
Load Komentar ...