Malam Ini Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta Resmi Dibuka

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Kamis, 20 Jul 2017 18:46 WIB
Foto: dok. DetikFood
Jakarta - Di lantai 67 di jantung Jakarta Anda bisa meneguk cocktail sambil menikmati indahnya senja. Setelah itu ada sajian segar khas Peru dan Jepang menanti di restoran.

The Westin Jakarta, kembali memperkenalkan outlet tebarunya. Kali ini berupa bar, lounge dan restoran yang berlokasi di lantai 67, 68 dan 69. Mengusung nama Henshin, pengunjung bisa menikmati segarnya racikan minuman dari mixologist, santapan segar paduan Peru dan Jepang serta alunan musik pilihan house DJ handal.

Mulai malam ini, 20 Juli 2017, pencinta musik dan foodie bisa menikmati suasana berbeda di ketinggian Jakarta. Tempat ini bisa diakses dari lobby hotel oleh para tamu. Lift khusus akan mengantar tamu ke lantai 67,68 dan 69.

Malam Ini Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta Resmi DibukaSuasana Pembukaan Henshin di The Westin Jakarta (Foto: dok. DetikFood)

Dalam acara perkenalan, turut hadir duta besar Peru untuk Indonesia HE Julio Cardenaz dan Commercial Atache, Juan Carlos.

'Akhir-akhir ini makanan Peru banyak dibicarakan di media sosial. Mulai banyak restoran Peru dibuka di dunia. Kami berharap Henshin juga bisa memperkenalkan hidangan Peru pada warga Jakarta dan Indonesia,' ungkap beliau saat perkenalan Senin (17/9).

Dua buah bar, satu di area terbuka dan satu indoor berkapasitas 90 orang menyambut tamu. Di area luar Anda bisa merasakan semilir angin dan pemandangan senja Jakarta yang cantik.

Beragam racikan cocktail, mocktail dan minuman lain bisa dipesan langsung di bar. Saat bersantai bisa Anda nikmati dengan sajian cheviche dan tiraditos juga beragam sushi bergaya Peru-Jepang.

Malam Ini Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta Resmi DibukaMenikmati Cocktail dengan Pemandangan Istimewa di Henshin (Foto: dok. DetikFood)

Hidangan khas Nikkei, Peruvian Japanese yang diracik oleh chef Hajime Kasuga bersama tim chef bisa dinikmati di lantai 68 dan 69. Di lantai 68 tersedia meja santap khusus berdua dengan pemandangan Jakarta di saat malam.

Sambil menikmati kerlip lampu jalanan dari ketinggian, jangan lewatkan mencicipi Ceviche Clasico, irisan fillet ikan segar dengan kucuran air lemon dan cabe Peru. Asam, gurih dan pedas menyatu dalam kunyahan.

Dari dapur terbuka, Anda bisa menikmati Short Rib Pachamancha, H Octopus, Turron De La Pepa, Nigiris Nikkei, Cama Roll dan Henshin Roll. Semuanya diracik langsung saat dipesan oleh tim chef Nikkei dari Peru.

Malam Ini Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta Resmi DibukaSalah Satu Hidangan di Henshin, The Westin Jakarta (Foto: dok. DetikFood)

Karena Bar di lantai 67 mulai buka pukul 17.00, Anda bisa merintang waktu sambil menikmati aneka minuman, makanan ringan dan musik yang membuat suasana lebih santai.

Sementara restoran di lantai 68 dan 69 buka mulai jam 18.00. Semua hidangan akan dimasak dan disiapkan saat dipesan. Kesegaran hidangan Peru dan Jepang akan Anda temukan di ketinggian ini. Satu lagi tempat hangout yang menarik disinggahi! (adr/odi)