Rekomendasi Makan Malam

Huah! Di Sini Ada Nasi Uduk Enak Berpadu dengan Lauk Komplet dan Sambal

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 29 Sep 2017 17:54 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sedang mencari makan enak malam ini? Bagaimana kalau coba nasi uduk di sini. Dipadu dengan ayam goreng, bihun hingga jengkol, makin enak dinikmati bersama dengan sambal!

Di Jakarta, Anda bisa menemukan warung nasi uduk enak. Ada rumah makan hingga tenda-an yang buka pada malam hari. Lauknya bisa Anda pilih sepuasnya, mulai dari jengkol balado, semur jengkol, ayam goreng, gorengan, jerohan ayam hingga aneka lauk lainnya. Makin enak dipadu dengan ragam sambal pedas. Mantap!

Baca juga: Sedapnya Nasi Uduk Komplet yang Gurih di 4 Warung Ini

1. Nasi Uduk Mat Lengket

Nasi Uduk Mat Lengket yang enak.Nasi Uduk Mat Lengket yang enak. Foto: detikFood

Di daerah Klender yang mengarah ke Kelapa Gading, Anda akan menemukan warung yang bertuliskan 'Nasi Uduk Mat lengket'. Nasi uduk yang hangat gurih semakin enak dipadukan dengan ayam goreng, ati ampela goreng, semur, kering tempa dan sate telur puyuh.

Bagi Anda pecinta jengkol, tentu wajib memadukan nasi uduk dengan semur jengkol. Nasinya pulen dengan sensasi rasa yang gurih juga enak dinikmati bersama dengan sambal yang pedas nikmat. Mau coba?

Nasi Uduk Mat Lengket
Jl. Raya Bekasi KM 17 Klender (PLN)
Jakarta Timur
Telp: (021) 47869747

2. Nasi Uduk Pak John

Nasi Uduk Pak John.Nasi Uduk Pak John dengan tambahan petai goreng. Foto: Dok. detikFood

Bukan seperti nasi uduk Betawi yang bisa Anda nikmati bersama dengan jengkol nikmat. Akan tetapi, Anda dapat menikmati sepiring nasi uduk gurih yang diberi taburan bawang merah. Lauknya bisa pilih sendiri, ada ayam goreng, ikan lele, tempe serta tahu. Yang makin sedap dinikmati bersama dengan sambal merah dan juga pete goreng.

Nasi Uduk Pak John ada di Taman Jajan Bintaro dan juga di Pamulang. Tertarik?

Nasi Uduk Pak John
Taman Jajan CBD
Jl. Boulevard Bintaro Jaya
Sektor 7

3. Nasi Uduk Kuntilanak

Nasi uduk yang gurih enak dinikmati untuk makan malam.Nasi uduk yang gurih enak dinikmati untuk makan malam. Foto: Istimewa

Tempat makan yang sudah buka sejak tahun 1970-an ini menyediakan lauk beragam, mulai dari semur kentang sampai mi goreng. Namun, Detikfood merekomendasikan ayam goreng dan satai usus. Nasi uduknya sendiri sedikit pera serta wangi dan gurih santan. Meski terletak dekat pasar, warung makan ini bersih.

Pasar Menteng Pulo
Jl. Jembatan Merah, Manggarai
Jakarta Selatan
Jam buka: tengah malam sampai menjelang subuh

4. Mpok Sunayah

Nasi uduk Mpokn Sunayah yang ada di Kemang.Nasi uduk Mpokn Sunayah yang ada di Kemang. Foto: detikFood

Mampir ke Jalan Kemang Raya, Anda akan menemukan warung nasi uduk enak di depan Bank Panin yang buka sejak jam 6 sore. Menunya beragam, ada gorengan, bihun goreng, telur balado, jengkol, tempe orek, kentang balado hingga ayam goreng. Anda bebas pilih sendiri lauknya dan menambah sambal kacang sepuasnya.

Kalau ke sini cobalah memesan nasi uduk dengan paduan semur jengkol, empal goreng serta sambal kacang yang pedas. Tambah dengan kerupuk, tentu rasanya makin mantap!

Nasi Uduk Betawi Mpok Sunayah
Jl. kemang Raya RT 3/RW 2

Baca juga: Kangen Makanan Betawi? Nikmati Nasi Uduk hingga Sayur Besan di Sini (lus/odi)
Load Komentar ...