Hiii.. Pesan Donat di Gerai Ini Bisa Ketemu Badut Seram Sebagai Pengantarnya!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 27 Sep 2017 15:46 WIB
Foto: Hurts Donut
Jakarta - Petugas antar makanan biasanya memakai seragam perusahaan. Tapi Hurts Donut malah tawarkan badut seram sebagai pengirim makanannya. Dijamin bikin kaget si penerima.

Hurts Donut di Frisco, Texas ramai diperbincangkan karena tawarkan hal unik. Pelanggan bisa memakai jasa pengiriman badut seram sehingga siapapun yang menerimanya dijamin terkejut dengan tampilan badut ini.

"Kami selalu coba mengikuti tren, dan badut sedang tren sekarang," ujar pemilik Hurts Donut, Kas Clegg. "Sekarang memasuki musim gugur, semakin dekat dengan Halloween, jadi kami ingin sedikit memeriahkannya dengan membuka jasa pengiriman makanan yang menyenangkan," ujar Clegg kepada Guide Live (21/9).

Hiii.. Pesan Donat di Gerai Ini Bisa Ketemu Badut Seram Sebagai Pengantarnya!Foto: Hurts Donut

Baca Juga: Kampus Larang Pengantar Makanan, Restoran Ini Pilih Kirim Pesanan Pakai Drone!

Clegg menampik karakter badut seram sebagai pengirim donat terinspirasi film It yang juga sudah ditontonnya. "Kami hanya suka badut seram," lanjutnya.

Jika biaya jasa pengiriman makanan standar Hurts Donut sebesar 5 USD (Rp 67.000), maka jasa pengiriman dengan badut seram ini harus ekstra 5 USD (Rp 67.000) lagi. Sayangnya pengiriman donat dengan badut seram hanya berlangsung pada 25-26 September kemarin.

Unggahan media sosial Hurts Donut di hari tersebutpun langsung viral. Nampak badut seram mengirimkan donat menggunakan mobil. Meski membawa sekotak donat, memegang balon dan memakai baju cerah, gigi serta mata sosok badut pria ini bisa bikin ngeri.

Baca Juga: Wah, Restoran Ini Punya Layanan Antar Via Drone Pertama di Dunia!

Hiii.. Pesan Donat di Gerai Ini Bisa Ketemu Badut Seram Sebagai Pengantarnya!Foto: Hurts Donut

Netizen Jack Shields, misalnya, menulis "Terlihat cukup seram untuk saya!." Sementara James Jajtner juga mengiyakan pernyataan tersebut dengan kalimat tambahan, "Tapi donat mereka (Hurts Donut) rasanya enak."

Melihat tingginya antusiasme netizen, Hurts Donut membuka peluang melakukan hal yang sama di wilayah selain Frisco. Clegg turut menginformasikan ke depannya Hurts Donut mungkin melakukan promosi unik lagi.

"Kami sebenarnya melakukan (promosi unik) itu tiap waktu, tapi ini pertama kalinya promosi jadi viral," ujar Clegg. "Saat hari Valentine biasanya kita ada jasa pengiriman makanan oleh cupid," pungkas Clegg.

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com