Tidak Memasak, Kali Ini Gordon Ramsay Bintangi Film Dokumenter Bisnis Narkoba

Regita Lorena - detikFood Jumat, 11 Agu 2017 15:47 WIB
Foto: The Telegraph
Jakarta - Gordon Ramsay dikenal dengan keahliannya soal makanan. Tapi kali ini, bukan memasak, Ramsay membintangi sebuah film dokumenter.

Sepertinya Gordeon Ramsay mulai mengembangkan karirnya dalam dunia akting. Pada akhir Juli, chef selebriti Inggris ini terlihat sedang syuting untuk sebuah promo film dokumenter yang dibintanginya tentang perdagangan narkoba di Kolombia.

Baca juga : Gordon Ramsay Raih Rekor Membuat Fillet Ikan Tercepat di Dunia

Tidak Memasak, Kali Ini Gordon Ramsay Bintangi Film Dokumenter Bisnis Narkoba Gordon Ramsay. Foto: The Telegraph

Ramsay terlihat mengenakan rompi antipeluru di sebelah sebuah van bergaya militer yang bertuliskan "Policia" di Wimbledon Common, London.

Film dokumenter tersebut di produksi oleh ITV, jaringan televisi inggris. ITV menjelaskan bahwa rekaman di London hanya akan digunakan untuk trailer seri. Karena film dokumenter sebenarnya dibuat di Kolombia, seperti dilansir dari www.delish.com (10/10)

Pada awal tahun, Ramsay akan melakukan perjalanan ke Kolombia untuk syuting film dokumenter ini. Menurut kabar yang beredar film dokumenter ini akan ditayangkan perdana musim gugur nanti.

Gordon Ramsay bintangi Fil Dokumenter.Gordon Ramsay bintangi Fil Dokumenter. Foto: The Telegraph

Tapi, sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa Ramsay memilih untuk tidak kembali ke Kolombia untuk syuting promo film dokumenter tersebut. Karena dia "benar-benar takut" dan tahu bagaimana kartel narkoba akan mencoba membalas dendam pada keluarga siapa saja yang mencoba mengungkap mereka.

Sebelum perjalanan, Ramsay secara terbuka mengakui bahwa dia mungkin membahayakan dirinya sendiri dengan masuk ke proyek tersebut. "Saya telah melakukan briefing keamanan sepanjang hari, karena ini mungkin saja akan mengundang permusuhan," ungkap Ramsay tentang kekhawatirannya.

Film dokumenter bisnis narkoba yang dibintangi Gordon Ramsay.Film dokumenter bisnis narkoba yang dibintangi Gordon Ramsay. Foto: The Telegraph

Gordon Ramsay bisa dikatakan keluar dari zona nyamannya dengan tampil di program televisi yang berkaitan dengan politik global, bukan makanan yang menjadi keahliannya.

Baca juga : Ini Kritik Konyol Gordon Ramsay untuk Foto Masakan Follower Twitternya (lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com