Astaga! Pria Ini Pakai Belut Hidup Buat Atasi Sembelit

Regita Lorena - detikFood Jumat, 11 Agu 2017 12:22 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Saat sembelit, biasanya orang akan konsumsi makanan tertentu seperti pepaya ataupun obat. Tapi, berbeda dengan pria ini yang masukkan belut ke dalam anus!

Pengobatan rumah umumnya cukup berbahaya. Karena banyak dari pengobatan tersebut hanya direkomendasikan oleh orang lain dan belum bisa dibuktikan oleh sains.

Sama seperti kisah seorang pria berusia 49 tahun asal Guangzhou, China yang harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah ia memasukkan belut karena sedang menderita sembelit. Bukannya semakin membaik, pria ini akhirnya harus dirawat di rumah sakit.

Astaga! Pria Ini Pakai Belut Hidup Buat Atasi SembelitFoto: Istimewa

Baca juga: Hii, Dokter Keluarkan Ikan Hidup dari Perut Pria Ini

Pada awal musim panas, dokter di Guangzhou merawat seorang pria dengan perut yang membengkak. Dilansir dari www.delish.com (9/8), Liu awalnya tidak memberi tahu dokter tentang belut yang dimasukkan ke dalam anusnya.

Karena kondisi perut Liu memiliki ukuran yang jauh di atas normal, dokter tersebut memutuskan untuk melakukan operasi. Dalam proses operasi itu, dokter kaget karena menemukan seekor belut sepanjang 50 cm di dalam perut Liu.

Astaga! Pria Ini Pakai Belut Hidup Buat Atasi SembelitFoto: Istimewa

Cara mengatasi sembelit yang tidak biasa ini dilakukan pria tersebut berdasar keyakinannya pada pengobatan tradisional. Kata Liu, menurut kepercayaan nenek moyang, belut hidup licin yang dimasukkan ke anus akan melumasi usus dengan lendirnya. Sehingga hal itu akan memudahkannya buang air besar.

Baca juga: Belut Hidup 5 Jam Tersangkut di Tenggorokan, Remaja Ini Hampir Meninggal

(adr/odi)
Load Komentar ...