Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Menenggak Satan's Shot Vodka

adr - detikFood Rabu, 02 Agu 2017 14:23 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Mendengar namaSatan'sShot Vodka saja sudah menyeramkan. Efek meminumnya tak kalah seram karena seorang pria pingsan usaimenenggaknya.
Dikutip dari Oddity Central (27/7), Satan's Shot Vodka adalah liquor bercampur Carolina Reapers yaitu jenis cabai terpedas di dunia. Pria bernama Emma Mirrington di Surrey, Inggris membelinya di festival Guildford Cheese and Chilli.
Mirrington lalu memutuskan minum Satan's Shot Vodka bersama teman-temannya. Ia seolah tak menghiraukan peringatan di minuman yang berbunyi, "Hanya Satan sendiri yang cukup berani minum vodka ini, jika Anda punya nyali dan ingin minum bersama Satan, Anda akan merasa seperti terbakar di neraka."

Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Menenggak <i>Satan's Shot Vodka</i>Foto: Istimewa
"Begitu minum, kami berdelapan langsung alami efek samping. Saya belum pernah merasakan seperti ini," ujar Mirrington. Meski tak diketahui jelas efek samping yang dirasakan, tetapi agaknya parah karena ambulans datang menjemput Mirrington yang pingsan tak sadarkan diri.
Kejadian inipun langsung tersebar di media sosial. Ada rumor yang menyebut vodka mungkin mengandung anti-freeze yang membuat peminumnya pingsan. Polisi kini sedang melakukan investigasi.
Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Menenggak <i>Satan's Shot Vodka</i>Foto: Istimewa

Sebagai penjual Satan's Shot Vodka, Chile Seeds tampak tak terlalu khawatir. Pihaknya beralasan telah mengantongi izin pemerintah terkait penjualan minuman alkohol ini.
Bagi Chile Seeds, kejadian ini murni karena Satan's Shot Vodka diminum seseorang yang tidak sanggup menahan efek panas minuman. "Kami tahu tentang hal pedas dan tahu apa yang terjadi ketika seseorang mengonsumsi sesuatu yang terlalu pedas untuk mereka," pungkas juru bicara Chile Seeds.



(adr/odi)