Sedang Dekat dengan Chef, Harry Styles Pamer Kemampuan Masaknya Saat Kencan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 11 Mei 2017 16:58 WIB
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images
Jakarta - Harry Styles kini tengah dekat dengan chef sekaligus food blogger, Tess Ward. Saat kencan, ia kabarnya pamer kemampuan masak.

Dikutip dari Hollywood Life (9/5), seorang sumber terdekat mengatakan Harry Styles suka bersikap romantis dan masak untuk wanita yang digosipkan sudah jadi pacarnya itu. "Ia (Harry) melakukannya dengan banyak cara manis, dan Tess jelas melihat sisi lain Harry yang ia pikir tidak dimilikinya," ujar sang sumber.

Harry juga dikabarkan tak minder meski Tess adalah seorang chef profesional. "Harry telah menunjukkan kemampuannya di dapur pada Tess... Ia sebenarnya jago masak untuk dirinya sendiri," lanjut sang sumber.

Sedang Dekat dengan <i>Chef</i>, Harry Styles Pamer Kemampuan Masaknya Saat KencanFoto: Instagram Tess Ward

Personel One Direction ini rupanya pernah bekerja di bakery sebelum terkenal sebagai penyanyi. Sang sumber lalu melanjutkan, "Kegiatan favorit pasangan baru ini adalah saling memasak untuk satu sama lain. Mereka adalah pencinta makanan dan suka berksperimen dengan cara menyenangkan saat membuat makanan sehat."

Meski hubungan Harry dan Tess ini terbilang baru, keduanya dikabarkan menjalin hubungan sehat dan saling bersikap manis satu sama lain.

Sedang Dekat dengan <i>Chef</i>, Harry Styles Pamer Kemampuan Masaknya Saat KencanFoto: Instagram Tess Ward

Diintip dari laman situs pribadinya, Tess rupanya juga seorang penulis buku masak. Karyanya antara lain "The Naked Diet" dan "The Naked Cookbook." Wanita berusia 27 tahun ini pernah mengenyam pendidikan di sekolah masak Le Cordon Bleu.

Lewat www.tesward.net, ia kerap membagikan resep masakannya. "Resep-resep saya mudah, bisa dibuat semua orang dan dirancang secara sederhana untuk memanjakan indera pengecap. Sekaligus meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan secara menyeluruh ," tulisnya.

(adr/odi)