Istimewa untuk Valentine

Restoran Ini Sediakan 'Love Booth' untuk Santap Pizza Berdua

Annisa Trimirasti - detikFood Jumat, 10 Feb 2017 10:40 WIB
Foto: Pizza Express Foto: Pizza Express
Jakarta - Penggemar pizza, ingin makan bersama dengan orang berselera sama? Restoran ini pasangkan pelanggan sesuai topping favorit.

Pizza makanan favorit banyak orang bahkan ada yang tergila-gila hingga ingin berfoto menikah dengannya . Makanan khas Italia ini memang gurih enak.

Pizza dapat membawa Anda dalam kebersamaan namun juga dapat membawa pertengkaran. Misalnya, pilihan topping favorit yang berbeda, Anda ingin topping daging dan teman Anda ingin topping udang atau bahkan topping tak populer seperti nanas.Hal ini dapat picu pertengkaran. Anda tentu tidak ingin berkencan dengan orang berselera beda.

Restoran Ini Sediakan 'Love Booth' untuk Santap Pizza BerduaFoto: Pizza Express
Oleh karena itu, salah satu franchise pizza terkenal di dunia, Pizza Express, mencoba konsep baru yang disebut Love Booth. Pengunjung dapat berpasangan dengan teman kencan potensial mereka berdasarkan kesamaan pizza topping favorit. Untuk melihat bagaimana orang berselera sama memang ditakdirkan bersama.

Dilansir dari metro.com (9/2/17), Pizza Express memulai konsep ini dengan percobaan meminta sukarewalan lewat akun Facebooknya. Pengumuman ini dibanjiri dengan respon para jomblo yang mencintai pizza. Apalagi di momen yang sangat tepat, jelang Valentine.

Peserta yang bersedia melakukan percobaan kemudian dicocokkan berdasarkan pizza favorit mereka dan dapat berkencan di pojok romantis spesial di Pizza Express cabang Leicester Square di London. Mereka akan makan pizza bersama tentunya.

Restoran Ini Sediakan 'Love Booth' untuk Santap Pizza BerduaFoto: Pizza Express
Beberapa peserta ternyata berhasil menemukan kesamaan dari pasangan kencan mereka, mulai dari kegemaran luar biasa akan margherita hingga teori pizza-berarti-cinta. Namun ada juga yang berakhir tidak cocok. Jadi mungkin punya selera sama tidak menjamin cinta sejati.

Namun konsep baru ini tentu menarik untuk jadi altenatif kencan .Anda mendapatkan teman kencan untuk makan bersama, dapat memakan pizza favorit tanpa berdebat dan tentunya dapat pesan pizza ukuran super besar dan menghabiskannya bersama.

Sebelumnya, beberapa gerai pizza lain juga ikut berpartisipasi rayakan Valentine, misalnya Domino 's Pizza Jepang yang pernah luncurkan pizza gurih bentuk hati. (ani/odi)