Uniknya Kombinasi Burger dan Burrito dalam Burgrito

Maya Safira - detikFood Rabu, 07 Des 2016 12:42 WIB
Foto: Foto: Burgrito's
Jakarta - Tren memadukan dua jenis makanan populer masih berlangsung. Sebuah restoran kini membuat kreasi makanan dari burger dan burrito.

Restoran Burgrito's di Brooklyn, Amerika Serikat menciptakan menu unik yang tak biasa. Adalah Burgrito yang menjadi kombinasi burger dan burrito, lapor Mashable (05/12). Bentuknya seperti burrito namun bagian dalamnya mirip dengan burger.

Makanan ini begitu padat isian. The Burgrito terdiri dari tomat, bacon, lettuce, keju Amerika, bawang bombay, saus chipotle, kentang goreng dan daging hamburger.

Uniknya Kombinasi Burger dan Burrito dalam BurgritoFoto: Foto: Burgrito's
Selain The Burgrito daging, restoran memiliki menu vegan bernama The Veg-rito. Menu ini memakai burger sayuran, kentang goreng, lettuce, tomat, bawang bombay dan saus chipotle vegan.

Uniknya Kombinasi Burger dan Burrito dalam BurgritoFoto: Foto: Burgrito's
"Kombinasi burger dan burrito tampaknya bia diterima karena kami mendapat dukungan besar dari masyarakat di lokasi kami di Bethpage. Namun, alasan utama orang-orang menikmati makanan kami karena sederhana, segar, dibuat dengan baik dan konsisten," jelas Lawrence Laby, pemilik Burgrito's, yang mengekspansi bisnis Burgrito's dari Long Island ke Park Slope.

Meski Burgrito jadi andalan, restoran menawarkan juga burger dan burrito dalam bentuk regular. Pilihan makanan Meksiko lainnya ikut tersedia. Begitu pula wrap, salad dan makanan vegan. (lus/odi)