Resto Ini Sediakan Layan Antar Rice Pudding Saus Mangga Khusus Anjing

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 19 Mar 2016 13:30 WIB
Foto: First We Feast/Mashable Foto: First We Feast/Mashable
Jakarta -

Restoran Camile di Dublin, Irlandia tawarkan rice pudding saus mangga yang aman untuk anjing. Mereka sediakan jasa layan antar untuk dessert yang manis enak ini.

Tak sekadar hewan peliharaan, banyak orang menganggap anjing sebagai bagian keluarga. Karenanya mereka kerap diberikan ragam makanan enak.

Para pemilik anjing di Dublin kini bisa memesan rice pudding saus mangga untuk hewan kesayangannya. Adalah restoran Thailand, Camile yang menyediakan menu serta jasa layan antar dessert ini. Restoran mengklaim pihaknya sebagai penyedia jasa layan antar makanan anjing pertama di dunia.



Daniel Green, juru bicara Camile berbicara pada Mashable (16/03), "Head chef kami memperhatikan saat ia pulang membawa makanan, anjingnya akan tergiur dengan aroma makanan tersebut. Tidak mau merasa bersalah, iapun membuat hidangan khusus anjing. Kami merasa ini akan menjadi produk hebat untuk dibagikan pada pelanggan."

Menu tersebut bernama 'Doggylicious Rice Pudding' yang dijual seharga 2.95 euro atau sekitar Rp 43.000. Berupa rice pudding dengan saus mangga dan topping biskuit Madeleine yang mewah.



Green mengakui sejauh ini respons terhadap 'Doggylicious Rice Pudding' sangat baik. "Makin banyaknya pemelihara anjing turut meningkatkan jumlah lingkungan ramah anjing. Sayangnya sesuatu yang bisa dinikmati di rumah bersama anjing masih kurang. Anda harus melihat unggahan foto pemilik anjing yang sudah mencoba layanan kami. Terlihat para anjing benar-benar menikmati menu kami," tutur Green.

Sebelum rice pudding, terdapat ragam biskuit dan cake sehat yang dijual The Fuzzy Dog, Inggris. Sedangkan di Filipina ada restoran yang menyajikan makanan sehat untuk anjing serta pemiliknya.

(adr/odi)