Dessert Favorit Ternyata Bisa Gambarkan Kepribadian Anda (1)

ADVERTISEMENT

Dessert Favorit Ternyata Bisa Gambarkan Kepribadian Anda (1)

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 27 Nov 2015 15:07 WIB
Foto: Lady Iron Chef
Jakarta -

Suka makaron atau cheesecake? ​Tak hanya dari sikap dan perilaku, kepribadian Anda juga bisa terbaca dari dessert favorit. ​K​esepu​luh dessert ini​ gambarkan pribadi Anda.

Dikutip dari Lady Iron Chef (27/11), pemilihan dessert ternyata bisa menyiratkan kepribadian Anda. Seperti penyuka es krim yang termasuk tipe orang suka bergaul. Bagaimana bila Anda menyukai cheesacake atau waffle?

1. Bingsu



Bingsu disajikan dengan pilihan topping beragam dan porsi yang besar. Jika suka bingsu, berarti Anda termasuk orang yang punya banyak pilihan dalam hidup serta senang berbagi apapun yang dimiliki bersama orang lain. Kemungkinan besar Anda juga menyukai Budaya Korea (K-Pop) dan kota Seoul.

2. Cheesecake



Cheesecake yang lembut dan lembab disukai karena rasa gurih creamy-nya. Kuatnya rasa cheesecake menggambarkan penyukanya sebagai sosok yang punya kepribadian kuat. Anda juga setia dengan pilihan meski pilihan tersebut memiliki pro dan kontra.

3. Frozen yogurt



Penyuka Frozen yogurt (froyo) merupakan sosok trendsetter di kalangan teman-temannya. Anda menyukai segala sesuatu berbau gaya hidup dan fashion. Hal ini berkaitan dengan froyo yang merupakan alternatif pilihan dessert sehat dengan tampilan dan rasa yang tetap menggugah selera.

4. Es krim



Anda suka es krim? Berarti Anda termasuk tipe orang yang suka bergaul. Anda juga sangat menghargai hubungan dengan teman dan menganggap mereka sebagai penyemangat hidup. Namun kerap kali keinginan menyenangkan semua orang dan takut kehilangan mereka menjadi kelemahan terbesar Anda.

5. Lava cake

Bagian terbaik dari menikmati lava cake adalah mencicip cokelat leleh di tengahnya. Penyuka dessert ini digambarkan sebagai sosok yang selalu mencari kesenangan dalam hidup, termasuk lewat makanan. Anda juga menyadari kehidupan tak selamanya mulus, namun hal tersebut bisa berubah menjadi indah. Sifat spontan membuat penyuka lava cake disenangi banyak orang.

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT