Viral

Ingin Icip Bakso Gepeng Viral? Pesan Frozen-nya Saja

detikTV, dtv - detikFood Sabtu, 11 Sep 2021 11:22 WIB
Jakarta -

Rasa bakso gepeng di Gading Serpong yang viral sepertinya tidak usah diragukan lagi. Saat akhir pekan, bakso gepeng yang dijual Mas Didi bisa laku sampai dengan 700-800 mangkok.

Lalu bagaimana jika Anda ingin ikut mencicipi tapi terkendala jarak. Jangan khawatir, ternyata Mas Didi juga menjual baksonya dalam bentuk frozen.

"Tergantung permintaan dari pelanggannya saja, kalau mau baksonya saja juga bisa, mau komplet juga kita layani," tutur Mas Didi kepada detikcom dalam program Viral.

Ditemui di salah satu outletnya di ruko, Jl Kelapa Sawit Raya Sektor 1B Gading Serpong, Mas Didi mengungkapkan baksonya sudah banyak dikirim ke penjuru Indonesia seperti Samarinda, Palembang, dan Batam. Sebenarnya sudah ada pesanan dari luar negeri, tetapi Mas Didi masih belum bisa memenuhinya,

"Singapura sama Malaysia ada, tapi kita belum berani ambil resiko karena di barang kita kan nggak ada bahan pengawet," katanya.

Jadi kalo Anda tertarik bisa langsung kepoin instagram @basogepeng_masdidi_gs. Atau bisa tanya-tanya juga via whatsapp yang ada di instagramnya. Tapi apakah seenak itu?

"Worth it sih harga segitu (Rp 17 ribu/ mangkok - red) dengan rasanya yang berbeda dari bakso-bakso yang lain," ujar salah satu pengunjung sekaligus pecinta bakso, Ical, saat diminta testimoninya.

(gah/gah)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com