Viral

Bakso Gepeng di Gading Serpong Viral, Sehari Bisa Laku 800 Mangkok

detikTV, dtv - detikFood Sabtu, 11 Sep 2021 08:13 WIB
FOKUS BERITA Bakso Viral
Jakarta -

Bakso gepeng yang mangkal di pinggir jalan ini viral di kalangan pecinta bakso. Omzetnya tidak main-main karena bisa menjual sampai 800 mangkok bakso dalam 1 hari jika sedang ramai-ramainya.

"Dulu tuh sehari paling 30-40 porsi, kalau sekarang di hari biasa itu 400-500 porsi, kalau di weekend 700-800 porsi," tutur Mas Didi, pemilik bakso gepeng viral itu saat ditemui detikcom dalam program Viral.

Banyak food vlogger yang sudah mereview bakso gepeng Mas Didi ini. Dari awalnya hanya berjualan dengan mangkal di pinggir jalan, sekarang Mas Didi sudah membuka cabang tidak jauh dari tempat mangkal awal di ruko 1e Blok BD 12No 10, Jl Kelapa Sawit Raya Sektor 1B Gading Serpong, Tangsel.

Menurut Didi, bakso gepeng merupakan kuliner khas dari daerah asalnya di Pemalang. Selain bakso gepeng, Mas Didi juga menjual bakso urat dan pembeli bisa memilih mie kwetiauw sebagai isian dalam 1 mangkok baksonya.

"Enak sih bakso gepengnya garing. Terjangkau sih harganya," tutur salah seorang pembeli Wilya dan Messa.

Bakso gepeng Mas Didi ini buka mulai jam 10 pagi hingga pukul 20.00 WIB dengan harga Rp 17 ribu per porsinya. Tapi kalau Anda mau icip-icip saat weekend lebih baik datang jangan terlalu sore karena bisa-bisa nggak bakal kebagian.

"Kalau sabtu-minggu kadang-kadang jam 15.00 atau jam 14.00 sudah nggak ada," kata Mas Didi.

(gah/gah)
FOKUS BERITA Bakso Viral

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com