Ada Banyak Diskon untuk Snack & Minuman Sehat di Tiba-tiba Shopping

ADVERTISEMENT

Ada Banyak Diskon untuk Snack & Minuman Sehat di Tiba-tiba Shopping

Dea Duta Aulia - detikFood
Kamis, 08 Des 2022 17:14 WIB
Tiba-tiba Shopping
Foto: Screenshoot detikcom
Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mengadakan acara Tiba-Tiba Shopping secara daring di platform Shopee dan detikHot, hari ini. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur 2022.

"Dalam rangka EXPO(RT) BRILianpreneur 2022 ini BRI ingin membantu meningkatkan penjualan UMKM, salah satu kegiatannya melalui Tiba-Tiba Shopping," kata influencer sekaligus host Tiba-Tiba Shopping Fahira Almira, Kamis (8/12/2022).

Ia mengatakan ada sejumlah produk yang dipamerkan di Tiba-Tiba Shopping, salah satunya produk UMKM snack sehat Bitchips dan minuman sehat Dewiti Herbs. Khusus untuk Bitchips, snack ini terbuat dari berbagai jenis buah seperti pisang, apel, dan labu.

Adapun proses pembuatannya dengan cara vakum frying dalam suhu rendah. Sehingga nutrisi yang terdapat pada buah tersebut tidak berubah menjadi lemak jahat.

"Bitchips ini snack sehat menggunakan 100% bahan alami tanpa bahan tambahan lainnya. Tidak ada gulanya. Ini cocok untuk yang lagi diet-diet," kata Fahira Almira.

Fahira Almira mengatakan dalam promo kali ini masyarakat bisa membeli tiga produk Banana Bites, Jackfruit Bites, dan Apple Bites hanya dengan harga Rp 85 ribu dari harga normal Rp 105 ribu.

Sementara itu, untuk harga satuan Mix Veggies 20 gram hanya Rp 35 ribu dari harga normal Rp 56 ribu. Sweet Potato Bites 70 gram hanya Rp 28 ribu dari harga normal Rp 35 ribu. Pumpkin Bites 70 gram hanya Rp 28 ribu dari Rp 35 ribu. Produk terakhir yakni Apple Bites 70 gram hanya Rp 28 ribu dari harga normal Rp 35 ribu.

Puas membahas snack sehat, Fahira Almira mengatakan ada minuman sehat yang juga memberikan diskon di Tiba-Tiba Shopping, salah satu yakni Dewiti Herbs. Minuman herbal ini tergolong unik pasalnya tidak hanya menyuguhkan teh biasa saja. Namun juga memanfaatkan bahan lain seperti wedang uwu, daun sirsak, daun kelor, rosella, dan tisera.

Dewiti Herbs sendiri merupakan UMKM yang sudah berdiri sejak 2008 lalu. UMKM ini memproduksi teh rosella yang saat ini sudah didistribusikan ke sejumlah wilayah seperti Yogyakarta, Jawa Tengah, Aceh, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, Bali, dan NTB.

Adapun harga promo yang diberikan oleh Dewiti Herbs dalam Tiba-Tiba Shopping yakni Teh Daun Kelor Premium dari harga normal Rp 30 ribu menjadi Rp 24 Ribu, Teh Celup Rosella Merah dari Rp 30 ribu menjadi Rp 24 ribu, dan Teh Celup Daun Sirsak dari Rp 30 ribu menjadi Rp 24 ribu.

"Manfaatnya untuk mengurangi lemak, kolesterol, dan antioksidan baik untuk peremajaan kulit. Jadi banyak banget manfaatnya," tutup Fahira.



Simak Video "Ngobrol Pintar BRIlianpreneur Episode 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT