Di Meet & Greet Sasa, Siwon Janji Mau Masak Masakan Indonesia

ADVERTISEMENT

Di Meet & Greet Sasa, Siwon Janji Mau Masak Masakan Indonesia

Sukma Nur Fitriana - detikFood
Senin, 05 Des 2022 18:16 WIB
Siwon di Meet and Greet Sasa
Foto: detikcom/Sukma Nur Fitriana
Jakarta -

Choi Siwon kembali ke Jakarta dan hadir menyapa para penggemar. Kali ini, kehadirannya datang dalam acara Intimate Meet and Greet #SasayangSiwon yang digelar Sasa Santan di Ballroom Hotel Four Season, Jakarta Selatan, hari ini.

Acara yang dihadiri lebih dari 150 penggemar itu dimulai pukul 14.00 WIB dan langsung disambut oleh teriakan antusias dari para penggemar.

"Halo semua, Saya Siwon Choi, Mas Agung, terima kasih, sudah lama menunggu untuk bertemu kalian semua," sapa Siwon yang juga menyebutkan nama Indonesianya.

Setelah menyapa para penggemar, kemudian Siwon yang dibalut setelan sweater hijau tersebut bermain tebak makanan asli Indonesia yang menggunakan santan. Dalam permainan itu, Siwon berhasil menjawab makanan Indonesia mulai dari opor, sayur lodeh hingga es selendang mayang.

Dalam meet and greet tersebut, ada momen di mana penggemar heboh dan tertawa melihat Siwon yang menyeruput Es Kopi Sasayang yang dibuatnya bersama Marketing Director Consumer Acquisition And Retention PT Sasa Inti, Albert Dinata.

Kemudian, keseruan berlanjut setelah Siwon menyaksikan video dari tiga pemenang yang mengikuti Sasayang Challenge. Dalam Sasayang Challenge, penggemar ditantang membuat kreasi makanan menggunakan santan. Pada momen itu, tiga pemenang dibolehkan memberikan pertanyaan untuk Siwon.

Namun, yang mengejutkan para penggemar, Siwon menyuruh salah satu pemenang challenge untuk bertanya pada dirinya secara langsung di atas panggung.

"Kemari, nggak apa-apa untuk ke atas panggung," kata Siwon menyuruh pemenang Sasayang Challenge itu untuk naik ke atas panggung.

Penggemar tersebut segera naik ke atas panggung. Dan menariknya, tidak hanya bisa memberikan pertanyaan secara langsung, penggemar tersebut juga beruntung karena dirangkul dan foto bersama Siwon.

Pada penanya selanjutnya, Siwon juga memberikan kejutan untuk para penggemar. Jika sebelumnya ia yang meminta penggemar untuk naik ke atas panggung, kini giliran dirinya yang mendatangi penggemar ke kursi penonton. Hal tersebut jelas membuat penggemar lain merasa iri. Apalagi, Siwon lagi-lagi mengizinkan untuk penggemar tersebut melakukan foto bareng bersamanya.

Meet and Greet kemudian berlanjut dengan sesi di mana tiga penggemar lucky draw bisa menanyakan pertanyaan pada member boygrup Super Junior itu. Kemudian acara dilanjut dengan Siwon bermain games bersama para penggemar.

Setelah sesi itu para penggemar yang beruntung juga mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu untuk Siwon. Salah satunya, ada yag menyanyikan lagu Andra The Backbone yang berjudul Sempurna.

Dalam kesempatan ini, Siwon juga mengatakan kalau dirinya tidak bisa masak. Tapi ia mengaku akhir-akhir ini tertarik untuk belajar masak, khususnya masakan Indonesia.

"Fans tau ya kalau saya nggak masak. Jadi kalau semisal bisa masak, pertama kali saya mau masak untuk orang tua saya. Tapi akhir-akhir ini tuh jadi mau coba masak," kata Siwon.

"Selanjutnya nanti akan coba masak masakan Indonesia. Nanti di-upload ya videonya. Jadi untuk kedatangan ke Indonesia ini, Saya juga bawa tim TikTok (untuk buat video), ditunggu ya semua," imbuhnya.

Kemudian di akhir Meet and Greet Siwon mengucapkan kalau Indonesia seperti keluarga untuknya. Ia tidak sabar untuk menikmati waktu yang lebih lama dengan para penggemar.

"Terima kasih untuk Sasa. Sebagai brand ambassador saya akan menunjukkan image yang bagus untuk Sasa tentunya. Terima kasih untuk kenangan-kenangan indah untuk kedatangan kali ini ke Indonesia, aku cinta kalian semua, terima kasih," tandas Siwon.

Sementara itu, Albert Dinata mengatakan pihaknya sangat senang menjadikan Siwon sebagai brand ambassador Sasa Santan. Santan pertama yang mengandung Omega 3 dan baik untuk kesehatan. Ia pun mengatakan ke depannya para penggemar diharap menantikan kejutan lain dari Sasa.

"Intimate meet and greet ini kebetulan pertama kali karena kita baru menggunakan Siwon sebagai brand ambassador yang dimulai dari Februari tahun ini. Kita launching saat Hari Valentine dengan konsep Sasayang. Melihat antusiasme yang tinggi tentunya ada keinginan untuk mengajak kerja Siwon lagi (ke depannya). Jadi kemungkinan tunggu aja kejutan-kejutan dari Sasa," kata Albert.

Sebagai informasi, penggemar yang datang di meet and greet hari ini adalah mereka yang tercepat dalam membeli produk Sasa santan di Tokopedia. Selain itu, ada juga 50 penggemar yang datang karena telah mengikuti Sasayang Challenge.



Simak Video "Siwon Super Junior Positif Covid-19, Absen Konser di Manila"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT