Siswa Muslim Dijebak Daging Babi hingga Bule Australia Jualan Jajan Pasar

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Siswa Muslim Dijebak Daging Babi hingga Bule Australia Jualan Jajan Pasar

Tim detikFood - detikFood
Selasa, 29 Nov 2022 09:30 WIB
Sering Curi Makanan Teman, Siswa Muslim Ini Dijebak Pakai Daging Babi
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Sering curi makanan, siswa ini akhirnya dijebak pakai daging babi. Lalu ada Cristiano Ronaldo traktir timnas Portugal, sampai bule Australia jualan jajanan pasar tradisional.

Mencuri makanan atau mengambil makanan milik teman sendiri di sekolah, bisa jadi aksi yang menjengkelkan hingga menganggu banyak orang.

Seperti aksi seorang siswa yang cukup sering meminta makanan milik teman-temannya tanpa izin. Alih-alih dimarahi atau dimusuhi, siswa ini diberikan hukuman yang setimpal.

Selain itu ada juga keakraban Cristiano Ronaldo, pesepakbola tersohor ini curi perhatian setelah traktir timnas Portugal untuk makan-makan.

Terakhir ada kisah sukses bule asal Australia yang jualan jajanan pasar dan makanan khas Indonesia di sana. Ternyata semuanya berawal dari hobinya yang suka masak.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (28/11).

1. Curi Makanan Dijebak Daging Babi

Sering Curi Makanan Teman, Siswa Muslim Ini Dijebak Pakai Daging BabiSering Curi Makanan Teman, Siswa Muslim Ini Dijebak Pakai Daging Babi Foto: Bored Panda

Mencuri atau meminta makanan memang hal yang bikin resah, apalagi jika kejadiannya berulang dan terus menerus. Bukannya pelit, beberapa orang memang tidak suka jika harus berbagi makanan, apalagi jika yang memintanya suka mengambil makanan seenaknya.

Hal ini lah yang menjadi titik permasalahan seorang guru di forum Reddit, yang mendapatkan curhatan dari siswanya. Siswanya ini kesal karena ada salah satu temannya yang selalu ambil makanan.

Karena yang mencurinya ini beragama Islam, akhirnya ia sengaja memesan makanan mengandung daging babi untuk menjebak temannya ini.

Baca Juga: Sering Curi Makanan Teman, Siswa Muslim Ini Dijebak Pakai Daging Babi" selengkapnya


2. Cristiano Ronaldo Traktir Makan

Cristiano Ronaldo traktir makan timnas PortugalCristiano Ronaldo traktir makan timnas Portugal Foto: Getty Images

Di ajang piala dunia, Cristiano Ronaldo mendapat sorotan usai mentraktir timnas Portugal makan-makan mewah. Bahkan Cristiano Ronaldo memesan sampanye mewah seharga Rp 50 juta.

Usai menang bertanding melawan Ghana di ajang Piala Dunia 2022, Cristiano ternyata memang sudah merencanakan untuk acara makan-makan ini bersama timnasnya.

Baca Juga: Wow! Cristiano Ronaldo Traktir Makan Timnas Portugal di Restoran Mewah" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6430915/wow-cristiano-ronaldo-traktir-makan-timnas-portugal-di-restoran-mewah



Simak Video "Ramainya Jajanan di Pasar Kue Subuh di Blok M"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT