Karen's Diner Buka di Indonesia hingga Getok Harga di Supermarket

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Karen's Diner Buka di Indonesia hingga Getok Harga di Supermarket

Tim detikFood - detikFood
Senin, 14 Nov 2022 09:30 WIB
Karens Diner umumkan mau buka di Indonesia.
Foto: dok. Karen's Diner
Jakarta -

Restoran Karen's Diner dikabarkan akan segera buka di Indonesia. Lalu ada kasus getok harga di supermarket, sampai pengunjung terganggu saat makan di resto mewah.

Jika biasanya restoran berlomba-lomba ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan mereka. Berbeda dengan konsep restoran Karen's Diner, yang viral karena memang konsep pelayanan mereka tidak sopan, seenaknya dan buruk ke pelanggan.

Viral di media sosial, restoran asal Australia ini menyebutkan bahwa mereka akan segera membuka cabang di Indonesia. Kabar ini disambut dengan berbagai respon oleh banyak orang.

Kemudian ada juga kejadian getok harga, yang terjadi tak hanya di restoran dan tempat makan kaki lima saja. Bahkan hingga supermarket, sekalipun bisa melakukan aksi getok harga ini.

Terakhir ada kisah pelanggan restoran yang merasa kesal, karena ketika ia makan di restoran mewah, dirinya merasa terganggu saat mendengar tangisan bayi yang ada di sebelah mereka.

Berikut tiga artikel yang paling menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (13/11).

1. Restoran Karen's Diner Akan Dibuka

Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia.Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia. Foto: dok. Karen's Diner

Kabar terbaru datang dari akun Instagram resmi Karen's Diner yang akan segera dibuka di Indonesia, pada bulan Desember mendatang. Restoran dengan konsep pelayan buruk, kasar dan tidak sopan ini sudah menjadi perbincangan sejak lama.

Viral di berbagai media sosial, restoran asal Australia tersebut memang tengah melebarkan sayap mereka ke berbagai negara.

Banyak orang Indonesia yang penasaran, akan seperti apa pelayanan buruk di Karen's Diner yang ada di sini.

Baca Juga: Makan di Resto Mewah, Ibu Ini Kesal Diganggu Tangisan Bayi" selengkapnya


2. Getok Harga di Supermarket

Duh! Wanita Ini Alami Getok Harga Rp 300 RIbu Saat Belanja di SupermarketDuh! Wanita Ini Alami Getok Harga Rp 300 RIbu Saat Belanja di Supermarket Foto: Daily Dot

Pengalaman kurang menyenangkan dialami seorang wanita bernama Julia Taylor yang berbelanja di sebuah supermarket. Dirinya curhat lewat video di TikTok, bahwa ia merasa jadi korban getok harga di sana.

Hal ini didasarkan ketika dia merasa belanjaannya jauh lebih mahal dari biasanya. Ketika ia memeriksa struk belanjanya, ia menemukan ada biaya belanja sebesar 20 USD atau setara degan Rp 309.000 untuk produk yang ia tidak ketahui, dan merasa ia tidak beli.

Baca Juga: Duh! Wanita Ini Alami Getok Harga Rp 300 Ribu Saat Belanja di Supermarket" selengkapnya



Simak Video "Top 5: Rachel Vennya Diperiksa, Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT