Keseruan Fiesta Fun Cooking 2022 Berhadiah Motor hingga Mobil!

ADVERTISEMENT

Keseruan Fiesta Fun Cooking 2022 Berhadiah Motor hingga Mobil!

Sukma Nur - detikFood
Rabu, 09 Nov 2022 16:04 WIB
Fiesta
Foto: Dok. Fiesta
Jakarta -

Setelah melalui babak penyisihan yang panjang, Fiesta Fun Cooking 2022 menggelar puncak acaranya dalam menentukan sang juara. Digelar di Hotel Mercure Ancol, hari ini, 6 orang finalis terpilih beradu kemampuan memasak dengan menggunakan produk fiesta dalam waktu selama 30 menit.

Untuk diketahui, sebelumnya babak penyisihan Fiesta Fun Cooking 2022 telah dilakukan secara online selama 9 minggu. Pada tahap tersebut, para peserta ditantang untuk membuat foto kreasi masakan dengan menggunakan produk-produk dari Fiesta Spicy Series, Fiesta Cheese Series dan Fiesta Premium Sausage.

Selama 9 minggu tersebut, telah terpilih 3 pemenang di setiap minggunya. Sehingga ada 27 pemenang terpilih yang maju ke tahap kedua.

Di tahap kedua ini para pemenang mingguan ditantang lebih jauh untuk membuat video kreasi masakan menggunakan produk Fiesta. Dari 27 pemenang yang bisa mengikuti babak kedua tersebut, telah terpilih lagi menjadi 6 finalis yang kini unjuk kemampuan di Hotel Mercure.

Semua hasil karya peserta dinilai oleh juri Chef Steby Rafael dan manajemen Fiesta. Kriteria penilaian yang dilakukan oleh juri meliputi kreativitas, rasa dan juga penyajian.

Adapun dari 6 pemenang ini dipilih 3 orang yang masing-masing memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, hadiah kedua 1 unit sepeda motor Yamaha N - Max dan hadiah uang tunai Rp 10.000.000. Untuk memeriahkan acara, turut hadir Raffi Ahmad sebagai bintang tamu.

Sementara itu, Chef Steby Rafael mengatakan fun cooking yang digelar Fiesta bukan hanya ajang kompetisi memasak, tetapi juga menjadi bukti kalau Fiesta telah menyajikan makanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Fiesta membantu banyak keluarga untuk makanan berkualitas di Indonesia," ujar Chef Steby, saat hadir di Fiesta Fun Cooking 2022, Rabu (9/11/2022).

Fiesta akan selalu berinovasi menghadirkan produk-produk yang lezat, praktis dan bergizi yang diproduksi oleh pabrik yang bersertifikasi FSSC 22000 dan juga sertifikasi halal.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT