Yuk, Belajar Bikin Baked Spaghetti Sosis Fiesta Bersama Chef Odie Djamil!

Devi Setya - detikFood Selasa, 14 Jul 2020 16:45 WIB
baked spaghetti with Fiesta Foto: iStock
Jakarta -

Baked spaghetti jadi tren kuliner yang digandrungi foodies saat ini. Lezatnya spaghetti berlumur saus ini makin nikmat dengan tambahan sosis Fiesta. Yummy!

Pasta panggang enak bukan hanya mac and cheese atau lasagna, kini banyak orang membuat baked spaghetti yang tak kalah nikmat. Para penggemar pasta dipastikan suka dengan baked spaghetti ini.

Pasta al dente yang kenyal berlumur saus bolognese hadir dengan sensasi rasa panggang yang aromanya harum. Pasta spaghetti ini bisa juga ditambahkan isian sesuai selera, yang paling simpel yakni sosis bratwurst dari Fiesta.

baked spaghetti with Fiestabaked spaghetti with Fiesta Foto: iStock

Baca juga : Modal Beli Nugget Fiesta Bisa Dapat Umrah Gratis, Ini Caranya

Penasaran bagaimana cara membuat baked spaghetti ini? DetikFood mengajak Chef Odie Djamil untuk menunjukkan cara simpel membuat menu pasta ini. Kali ini Chef Odie Djamil membagikan resep Baked Bratwurst Bolognese Spaghetti dengan menggunakan bahan spesial dari Fiesta Bratwurst Sausage.

baked spaghetti with Fiestabaked spaghetti with Fiesta Foto: iStock

Aksi Chef Odie Djamil ini akan ditampilkan dalam program Fiesta Virtual Cooking Class bersama Chef Odie Djamil. Acara ini bisa diikuti pada Jumat, 17 Juli 2020 pukul 16.00 WIB di IG @detikfood. Dalam cooking class kali ini juga Chef Odie Djamil akan memberikan resep lengkap dan tips memasak baked spaghetti.

Kamu bisa menyaksikan program ini secara live di akun instagram @detikfood. Jangan sampai terlewatkan!

Baca juga : Resep Sate : Fiesta Bakso Sosis Satay with Mango Salsa



Simak Video "Berani Makan Spaghetti Bertoping Mata dan Tangan?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)