Ngeteh Sore Ditemani Pastry Enak dan Champagne di 'Tipsy Tea'

ADVERTISEMENT

Ngeteh Sore Ditemani Pastry Enak dan Champagne di 'Tipsy Tea'

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 05 Nov 2022 12:30 WIB
Ngeteh Sore Ditemani Pastry Enak dan Champagne di ‘Tipsy Tea’
Foto: Raffles Jakarta
Jakarta -

Penggemar afternoon tea hingga champagne, wajib coba hidangan yang disajikan di acara 'Tipsy Tea' berlokasi di hotel Raffles Jakarta.

Untuk yang belum punya rencana menghabiskan akhir pekan ini. Bisa datang ke acara 'Tipsy Tea' yang diselenggarakan oleh Hotel Raffles Jakarta.

Sukses dengan promosi 'Tipsy Tea' di 2021, acara ini kembali hadir di The Writers Bar, dan merupakan hasil kerja sama dengan brand Moet & Chandon dan Foodies Magazine.

Baca Juga: Menu Argentina Racikan Don Fernando Bisa Dicicipi di Restoran Pop-up Ini" selengkapnya


Berlangsung selama 3-5 November 2022 pukul 15.00 - 17.00, pengunjung akan dimanjakan dengan rangkaian ngeteh sore yang berbeda dengan yang lainnya. Karena di sini ada kolaborasi aneka dessert enak buatan Chef Justin Lee dari JL Dessert Bar di Seoul, dengan pastry chef Raffles yaitu Anom Putra.

Ngeteh Sore Ditemani Pastry Enak dan Champagne di 'Tipsy Tea'Ngeteh Sore Ditemani Pastry Enak dan Champagne di 'Tipsy Tea' Foto: Raffles Jakarta

"Untuk kolaborasi kali ini, saya membuat tiga hidangan dessert. Paling favorit saya, ada Foie Gras Creme Brulee with Pear, jadi paduan rasa gurih dari foile gras dan legit manis creme brulee ini menghasilkan cita rasa yang enak. Selain itu saya juga membawa Mont Blac Tart dan White & Black Trufffle Vanilla Choux, ini ketika dimakan langsung meleleh di mulut," pungkas Chef Justin yang baru saja membuka Jimmy Choo Cafe di Cheongdam.

Sementara rangkaian dessert dari Chef Anom, lebih berkonsep ke floral. Seperti Orange Blossom Chocolate Cake, dengan hint rasa jeruk, kemudian ada Apricot Edelflower Cube yang cantik seperti bola bunga dan Yuzu Lavender Sphere.

Rangkaian 'Tipsy Tea' ini disajikan dengan pastry gurih seperti Short Ribs Sandwich, yang diolah menggunakan daging short ribs dengan teknik sous vide hingga 48 jam. Ada juga Unagi Toasted dari belut panggang berbumbu yang gurih smoky.

Ngeteh Sore Ditemani Pastry Enak dan Champagne di 'Tipsy Tea'Ngeteh Sore Ditemani Pastry Enak dan Champagne di 'Tipsy Tea' Foto: Raffles Jakarta

Unutk menemani aneka pastry dan kue ada sederet pilihan teh atau kopi. Semua menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 500.000++ per dua orang.

Untuk penggemar champagne, semua makanan ini bisa dipadukan dengan champagne Moet & Chandon dengan harga spesial. Moet & Chandon sendiri terkenal sebagai brand minuman asal Prancis yang sudah ada sejak tahun 1743.

Tak hanya di tanggal 3-5 November. Afternoon Tea di The Writers Bar tersedia setiap hari bisa dinikmati dari jam 15.00 hingga 17.00, tentunya dengan dessert yang tak kalah beragam. Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram @raffleshoteljakarta.

Baca Juga: Brunch Seru Ditemani Gurita Panggang dan Steak Jepang Juicy Lezat" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT